Email: Password:   Lupa Password?
#Struggles (#Pergumulan-Pergumulan) - Mengikut Yesus di Dunia yang Terpusat pada Selfie
oleh: Craig Groeschel, Dibaca: 166 kali

| Find Us on Facebook  

Jumlah Halaman : 250
Harga : Rp. 60.000,-
Ukuran Buku :
Tanggal Publish : 04 April 2017

Tertarik Untuk memesan? Hubungi :

Literatur Perkantas Jatim (Up Ria Agustina)

Tenggilis Mejoyo KA 10, Surabaya 60292

Telp. (031) 8435582, 8413047 Fax. 8418639, e-mail: literatur.jatim@gmail.com

Bagaimana kita dapat mengarahkan pandangan kita tetap pada Kristus daripada terpaku terus pada layar?

Rata-rata orang menghabiskan 7,4 jam sehari di depan layar, dan ini barulah permulaan... Kita semua mencintai teknologi dan sosial media karena ada banyak manfaat positif yang diberikan, tetapi banyak dari kita juga menyadari adanya berbagai dampak negatif yang tidak diinginkan yang berada di luar kendali kita.

Dalam buku baru yang mengubahkan hidup ini, Craig Groeschel mendorong setiap kita yang sangat bergantung pada dunia digital untuk mendapatkan kembali kontrol atas hidup mereka dan menempatkan Kristus menjadi yang utama kembali. Dia menuntun kita dengan nilai-nilai alkitabiah yang penting bagi para pengikut Kristus, yang bahkan semakin penting untuk diterapkan dalam dunia kita yang terpusat pada selfie saat ini.

Ia mengungkapkan beberapa penelitian terkini tentang efek sosial media pada emosi dan relasi kita. Dan menampilkan contoh-contoh nyata tentang bagaimana kita bergumul dengan media sosial dan bagaimana kita bisa merebut kembali kehidupan yang berpusat pada Kristus.

Ini waktunya untuk menyegarkan dan memulihkan pemahaman kita tentang kualitas-kualitas hidup bersama Kristus yang membawa: kepuasan, keintiman, keotentikan, belas kasih, dan banyak lagi. #Struggles akan mengubah kehidupan sosial media Anda dan membawa keseimbangan baru dalam kehidupan sehari-hari Anda.

PUJIAN

“Letakkan tongkat selfie Anda dan ambil buku ini sebagai gantinya! #struggles adalah bacaan wajib bagi siapa saja yang merasa diperhamba teknologi–dan jujurlah, bukankah kita semua termasuk? Karya Craig Groeschel adalah campuran antara cerita, humor, dan kebenaran Alkitabiah, yang buat buku ini jadi paling menawan dan memprovokasi pikiran sampai saat ini. Saya tak terpikirkan pesan yang lebih relevan bagi generasi saya, saat menavigasikan kehidupan dan cinta kami di dunia digital zaman sekarang.” —Austin, usia 25

 

“Dunia sekarang sering membuat kita tenggelam dalam tuntutan untuk terus terhubung dengan media sosial, Craig menawarkan kelegaan menyegarkan dari kegilaan itu. Seusai membaca buku barunya, #struggles, Anda akan termotivasi menggunakan peralatan yang Anda pakai setiap harinya untuk merangkul kehidupan dan bukan kewalahan oleh kehidupan. Buku ini sungguh suatu hadiah bagi generasi kita!“ —Michelle, usia 29

 

“Punya handphone, tablet, dan computer di genggaman kita memang menakjubkan, tapi juga menyebabkan banyak #struggles dalam hidup kita. Dalam buku barunya, Craig memberi beberapa saran praktis yang membantu kita hidup di tengah masyarakat teknologi canggih. Anda takkan temukan dia menyuruh kita membuang mainan teknologi yang terlanjur kita cintai, tapi kita akan ditantang menempatkan peralatan teknologi di tempat yang sepantasnya. Ambillah buku ini sekarang dan #endthestruggles!.” —Cindy, usia 45

 

 

DAFTAR ISI

Pendahuluan: Perangkat dan Keinginan

#1 Memulihkan Kecukupan Diri: Pergumulan dengan Membanding-Bandingkan

#2 Mengembalikan Keintiman: Pergumulan dengan hitungan “Like”

#3 Menyatakan Keotentikan: Pergumulan dengan Kendali

#4 Membangkitkan Belas Kasih: Pergumulan dengan Ketidakpekaan

#5 Menghidupkan Kembali Integritas: Pergumulan dengan Ketidakmurnian Tersembunyi

#6 Mengingat Perkataan yang Membesarkan Hati: Pergumulan dengan Kritik yang Tiada Henti

#7 Merebut Kembali Ibadah: Pergumulan dengan Penyembahan Berhala

#8 Mengisi Ulang dengan Istirahat: Pergumulan dengan Distraksi yang Tiada Henti

Kesimpulan: Menempatkan Teknologi di Tempat yang Sepantasnya

Lampiran 1: Sepuluh Perintah dalam Memakai Media Sosial untuk Menumbuhkan Iman dan Membagikan Kasih Allah

Lampiran 2: Langkah-langkah Pengamanan

Ucapan Terima Kasih

Catatan-Catatan 

 

Craig Groeschel adalah pendiri dan pendeta senior dari LifeChurch.tv. Ia juga merupakan penulis buku-buku laris seperti The Christian Atheist, Weird, Soul Detox, dan banyak lagi. Craig bersama istrinya, Amy dan enam anaknya tinggal di Edmond, Oklahoma.

 

PESAN BUKU : www.literaturperkantas.com


0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar