Email: Password:   Lupa Password?
Becoming Like Jesus (Menjadi Serupa Yesus) Menumbuhkan Buah-Buah Roh
oleh: Christopher J. H. Wright, Dibaca: 131 kali

| Find Us on Facebook  

Jumlah Halaman : 196 Halaman
Harga : Rp. 58.000,-
Ukuran Buku : 14 x 21 cm
Tanggal Publish : 05 Oktober 2017

Tertarik Untuk memesan? Hubungi :

Literatur Perkantas Jatim (Up Ria Agustina)

Tenggilis Mejoyo KA 10, Surabaya 60292

Telp. (031) 8435582, 8413047 Fax. 8418639, e-mail: literatur.jatim@gmail.com

Christopher J. H. Wright (PhD, Cambridge) adalah direktur pelayanan internasional dari Langham Partnership. Ia telah menulis banyak buku seperti The Mission of God, Old Testament Ethics for the People of God, and Salvation Belongs to Our God. Dia pernah menjadi ketua dari Lausanne Theology Working Group dari 2005-2011 and ketua perumus untuk The Cape Town Commitment dari Third Lausanne Congress, 2010.

 

DESKRIPSI ISI BUKU

 

BAGAIMANA SEHARUSNYA ORANG KRISTEN HIDUP?

Di satu sisi, beberapa orang Kristen menjadi sangat legalistik dengan menekankan pentingnya mematuhi berbagai peraturan—bahwa Anda harus melakukan ini dan tidak boleh melakukan itu jika Anda ingin membuktikan bahwa Anda benar-benar seorang Kristen. Di sisi lain, ada orang-orang yang menolak keseluruhan gagasan tentang peraturan atau tradisi gereja dan melihat bahwa inti dari ajaran kekristenan sebagai sesuatu yang membebaskan kita dari beban religius yang dilembagakan.

Tetapi Paulus membahas kedua pandangan yang saling beradu ini dengan menunjukkan jalan yang jauh lebih baik—jalan dari kekristenan yang sejati untuk menjalani hidup. Inilah jalan Roh Allah yang diberikan kepada kita melalui Kristus: "Berjalanlah dalam Roh ... dipimpin oleh Roh ... hidup karena Roh ... melangkah terus bersama Roh." Itulah hati dan jiwa kehidupan orang Kristen. Ini adalah pusat dan rahasia tentang apa artinya menjadi pribadi yang menjadi milik Kristus.

Christopher Wright mengajak kita untuk menjalani kehidupan yang selaras dengan Roh dengan menumbuhkan buah-buah Roh: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri.

Sembilan bab ini, masing-masing akan membahas buah-buah yang berbeda dan akan diakhiri dalam kesimpulan melalui berbagai pertanyaan untuk refleksi atau diskusi.

Hidup dalam Firman Tuhan, bertumbuh dalam keserupaan dengan Kristus, dan menjalani hidup yang berbuah lebat.

 

 

DAFTAR ISI

Prakata

Pendahuluan

1    Kasih

2    Sukacita

3    Damai Sejahtera

4    Kesabaran

5    Kemurahan

6    Kebaikan

7    Kesetiaan

8    Kelemahlembutan

9    Penguasaan Diri

Kesimpulan

 

www.literaturperkantas.com


0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar