Email: Password:   Lupa Password?
Love Does (Cinta Bertindak)
oleh: Bob Goff, Dibaca: 619 kali

| Find Us on Facebook  

Jumlah Halaman :
Harga : Rp. 60.000,-
Ukuran Buku :
Tanggal Publish : 21 April 2016

Tertarik Untuk memesan? Hubungi :

Literatur Perkantas Jatim (Up Ria Agustina)

Tenggilis Mejoyo KA 10, Surabaya 60292

Telp. (031) 8435582, 8413047 Fax. 8418639, e-mail: literatur.jatim@gmail.com

Penulis : Bob Goff*

Love Does (Cinta Bertindak)

Temukan Kehidupan Luar Biasa yang Tersembunyi dalam Dunia yang Biasa

 

Bob Goff adalah pendiri dari Restore International, sebuah organisasi nirlaba yang memerangi ketidakdilan terhadap anak-anak di Uganda dan India. Ia merupakan pemimpin di sebuah firma hukum Washington, Goff & DeWalt dan melayani sebagai Konsul Kehormatan Amerika Serikat untuk Republik Uganda. Dia menjadi asisten profesor di Pepperdine Law School dan Point Loma Nazarene University.

DESKRIPSI ISI BUKU

 

Sebagai seorang mahasiswa, ia menghabiskan 16 hari di Samudera Pasifik dengan lima orang dan sebuah kaleng daging. Sebagai seorang ayah, ia membawa anak-anaknya keliling dunia untuk makan es krim dengan kepala-kepala negara. Dia membuat banyak teman di Uganda dan mereka sangat menyukainya hingga menjadikannya konsul Uganda. Ia mengejar istrinya selama tiga tahun sebelum sang wanita setuju untuk berkencan dengannya. Nilai-nilainya tidak cukup baik untuk masuk ke sekolah hukum, jadi ia duduk di bangku luar kantor dekan selama tujuh hari sampai akhirnya mereka membiarkan dia mendaftar.

 

Bob Goff telah menjadi sesuatu dari sebuah legenda dan teman-temannya menganggap dia sebagai penjaga rahasia terbaik di dunia. Teman-temannya itu telah lama memaksa dia untuk menulis buku. Berikut ini adalah pergeseran paradigma, renungan, dan cerita dari salah satu orang paling menyenangkan yang begitu menarik dan menawan di dunia. Apa yang membuat Bob begitu berdampak? Cinta. Tapi itu bukan jenis cinta yang berhenti di pikiran dan perasaan saja. Cinta Bob mengambil tindakan. Bob percaya Cinta Bertindak.

 

Ketika Cinta Bertindak, hidup menjadi menarik. Setiap hari selalu ada hal lucu, aneh, kesempatan bermakna yang membuat iman menjadi nyata dan mengubahkan. Setiap bab adalah cerita yang membentuk sebuah buku, juga sebuah kehidupan. Dan ini adalah salah satu kehidupan yang pasti tidak mau Anda lewatkan.

Ringan dan menyenangkan, unik dan mendalam, pelajaran yang diambil dari kehidupan dan sikap Bob pasti menginspirasi Anda untuk menjadi luar biasa secara tersembunyi juga.

PUJIAN

"Kalau buku ini tidak membuat jantung Anda berdetak lebih kencang, segera pesan penerbangan berikutnya ke Mayo Clinic!"
―Bill Hybels, Pendeta Senior, Willow Creek Community Church

"Bob Goff adalah sebuah tsunami kasih karunia, sebuah badai cinta. Ia tidak hanya berbicara tentang perubahan. Ia sendiri adalah perubahan itu, seperti yang dikisahkannya dalam Love Does dengan begitu hidup. Tapi, Love Does tidak membuat Anda merasa ingin menyanjung pengarangnya. Sebaliknya, buku ini membangkitkan perasaan dalam diri Anda bahwa Anda pun memiliki peran besar dalam kisah penyingkapan Allah, yaitu penyelamatan dan pemulihan."
―Louie Giglio, Passion Conferences/Passion City Church

"Sebuah kisah yang menarik dan menggugah yang berakhir dengan tantang-an dan tonjokan praktis: ‘cinta bertindak,’ dan Allah bisa memakai Anda untuk mewujudkannya!"
―Denny Rydberg, Presiden, Young Life

“Dalam suatu waktu, orang seperti Bob Goff muncul dan mengingatkan kita bahwa ada hal-hal yang lebih penting daripada hal lainnya. Love Does menghasilkan efek ‘bintang utara’ yang akan mendorong Anda untuk memfokuskan ulang kehidupan serta energi pada sesuatu yang paling penting. Buku ini tidak hanya meminta Anda untuk merespons dengan potensi yang diberikan Allah bagi Anda, buku ini juga meminta Anda menjadi bagian dari apa yang bisa Allah kerjakan melampaui potensi Anda."
―Reggie Joiner, Pendiri dan CEO Orange

“Kami sangat suka buku ini. Khususnya, bagian tentang Pulau Tom Sawyer. Yang sangat keren bagaimana Bob membawa hal-hal dari kehidupan nyata, lalu membandingkannya dengan apa yang dilakukan oleh Allah dan Yesus."
―Livi, Jonah, dan Ben Goodgame berusia 11, 8, dan 4 tahun

 

DAFTAR ISI

Kata Pengantar oleh Donald Mille

Pendahuluan: Cinta Bertindak

1. Aku Bersamamu

2. Tembakan Sniper

3. Ryan Jatuh Cinta

4. Rentangan Tangan

5. Kaca Spion

6. “Pergi dan Beli Buku-bukumu!”

7. Si Cantik Maria

8. Kue Pernikahan

9. Bilang Saja Ya

10. Wawancara

11. Ada Banyak Tempat

12. Wah, Pukulan yang Hebat!

13. Lebih Besar Lebih Baik

14. Diet Cara Baru

15. Kata yang Tidak Boleh Digunakan

16. Berburu Beruang Grizzly 

17. Ekonomi Toko Ujung Jalan

18. Menumpang

19. Jipologi

20. Petualangan Usia Sepuluh Tahun

21. Alat Bantu Dengar

22. Sang Dalang

23. Sobat, Selamat Datang di Rumah

24. Potong Jubahnya

25. Allah Itu Baik

26. Keluar dari Penjara

27. Cerita

28. Terlibat Penuh dalam Permainan

29. Menghafalkan Yesus

30. Telapak Tangan Tengadah

31. John Dua Ambin

Epilog

Ucapan Terima Kasih

 

www.literaturperkantas.com

Download : http://issuu.com/perkantasjawatimur/docs/love_does__cinta_bertindak_-sampel 


0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar