Email: Password:   Lupa Password?
Memperkuat Jiwa Kepemimpinan Anda
oleh: Ruth Kaley Barton, Dibaca: 474 kali

| Find Us on Facebook  

Jumlah Halaman :
Harga : Rp. 60.000,-
Ukuran Buku :
Tanggal Publish : 21 April 2016

Tertarik Untuk memesan? Hubungi :

Literatur Perkantas Jatim (Up Ria Agustina)

Tenggilis Mejoyo KA 10, Surabaya 60292

Telp. (031) 8435582, 8413047 Fax. 8418639, e-mail: literatur.jatim@gmail.com

Penulis : Ruth Kaley Barton

DESKRIPSI ISI BUKU

"Saya terlalu lelah untuk menolong orang lain menikmati Allah"

"Aku hanya ingin menikmati Tuhan untuk diriku sendiri." Dengan pengakuan yang memilukan ini, Ruth Haley Barton mengajak kita untuk secara jujur mengamati apa yang akan terjadi ketika seorang pemimpin kehilangan jiwanya. Ia menggabungkan uraian dan contoh-contoh kepemimpinan masa kini dengan hikmat dari perjalanan hidup kepemimpinan  Musa, sehingga Memperkuat Jiwa Kepemimpinan Anda mampu memberikan panduan bagi kita untuk topik-topik seperti,

  • merespons dinamika dari panggilan Allah
  • menghadapi kesepian dalam kepemimpinan
  • memimpin dari keadalam diri Anda yang sejati
  • mengembangkan komunitas rohani
  • menemukan kehendak Tuhan bersama

Setiap bab terdapat praktik rohani untuk memastikan jiwa Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Melatih dan merawat vitalitas hubungan yang segar dengan Tuhan adalah pilihan terbaik yang dapat Anda lakukan bagi diri Anda sendiri dan orang-orang yang Anda pimpin.

PUJIAN

"Bagi kita para pemimpin, ada banyak buku yang baik untuk mengasah kemampuan kita. Tetapi terlalu sedikit yang menggali mengenai jiwa kita. Terlalu sedikit yang memberitahu kita tentang kebenaran sejati, melayani dengan kuat, memberi kita harapan dan keberanian dalam menghadapi panggilan kita yang sulit dan sepi dan membosankan. Terlalu sedikit yang mengajarkan kita bagaimana untuk mencari dan menemukan Allah dalam labirin tumpukan pekerjaan dan kritik yang gelap dan pengkhianatan yang menghancurkan hati. Buku ini mencakup semua hal itu dan bagus. Ruth Haley Barton telah berjalan dengan Musa, seorang pemimpin yang 'pragmatis' dan 'visioner' yang menemukan bahwa, tidak ada tempat yang layak untuk diinjak, kecuali kalau Allah pergi bersama dia. Wawasan yang Ruth bagikan paling tidak akan memperkuat jiwa kepemimpinan Anda. Bagi beberapa orang, ini mungkin akan membuat perbedaan ketika Anda menyelesaikan pertandingan Anda."
― Mark Buchanan, pendeta, Gereja New Life Community, Duncan, British Columbia

“Suatu kelelahan, dunia yang sedang menunggu ini berteriak untuk hadirnya pemimpin yang telah dibentuk Allah, yang akan melayani daripada dilayani, yang akan mendapatkan kuasa dengan meletakkan kekuasaan, yang akan kehilangan nyawanya bagi orang lain. Dalam refleksi yang dituliskannya mengenai kehidupan Musa, Allah secara radikal layaknya seorang manusia dan teman kudus, Ruth Haley Barton telah memberi kita bukan hanya sebuah gambaran mengenai kepemimpinan yang berkorban dan menebus itu seperti apa, tetapi ia juga memberikan praktik untuk sampai ke sana. Ini adalah buku untuk dibaca baik sendiri dan bersama-sama. Ini akan mendorong dan memberdayakan kita untuk mencari Tuhan lebih dalam, untuk mendengarkan dan mewujudkan panggilan terdalam kita, untuk tetap setia dalam perjalanan kita yang sepi dan sendiri dalam komunitas, dan untuk mengasihi Allah secara jangka panjang.”
― N. Gordon Cosby, pendiri, The Church of the Saviour, Washington DC

“Dalam sebuah pemadangan yang dipenuhi dengan buku-buku kepemimpinan yang hanya bermain-main di pinggiran dari apa yang sebenarnya penting, Ruth Haley Barton menawarkan kita sebuah panduan praktis yang menuju kepada inti dari kepemimpinan yang mengubahkan hidup: kerohanian yang otentik dan sehat. Memperkuat Jiwa Kepemimpinan Anda menelanjangi kebenaran kuno, bahwa kepemimpinan yang hebat lahir dari dalam lalu keluar dan menyediakan sebuah peta perjalanan yang membantu untuk memeriksa dan mencari transformasi Allah pada bagian besar yang tidak tersentuh di mana kepemimpinan sejati dihasilkan. Ini adalah sumber yang luar biasa bagi saya dan tim kepemimpinan saya sendiri.”
― Gary Haugen, presiden, International Justice Mission

 

DAFTAR ISI

Kata Pengantar oleh Leighton Ford
Pendahuluan
1    Ketika Para Pemimpin Kehilangan Jiwanya
2    Sesuatu yang Tersembunyi di Bawah Permukaan
3    Ruang Perubahan Pribadi
4    Praktik Memberi Perhatian
5    Teka-Teki Panggilan
6    Membimbing Orang Lain Dalam Perjalanan Rohani
7    Hidup Dalam Batasan
8    Irama Rohani Dalam Kehidupan Seorang Pemimpin
9    Kepemimpinan Sebagai Sebuah Syafaat
10  Kesepian Dalam Kepemimpinan
11 Dari Keterasingan Menuju Komunitas Kepemimpinan
12 Menemukan Kehendak Allah Bersama-sama
13 Memvisikan Ulang Tanah Perjanjian

Ucapan Syukur
Catatan

Link: http://www.literaturperkantas.com

- Beli Buku

Download 


0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar