Email: Password:   Lupa Password?
Berita dan Pokok Doa Pelayanan Perkantas Malang Januari - Februari 2014
oleh Perkantas Malang: 26-02-2014, Dibaca: 1303 kali

Syukur kepada Allah untuk pelayanan Perkantas Malang sepanjang beberapa bulan ini. Bagi Badan Pengurus Ranting salah satu yang disyukuri adalah kecukupan dana operasional Home Training sepanjang 2013. Untuk perpustakaan, mengucap syukur untuk program pendataan perpustakaan yang sudah diselesaikan oleh Bona Osten Karay (Alumni Unmer). Namun, ada beberapa hal juga yang harus didoakan. Pertama, adalah rencana renovasi Home Training Perkantas Malang karena sudah ada banyak  kayu yang keropos dan lapuk, doakan untuk kebutuhan dana yang cukup besar . Kedua, doakan penyusunan proposal besar pelayanan Perkantas Malang untuk mencukupi kebutuhan pelayanan yang cukup besar sepanjang tahun 2014. Saat ini doakan untuk proses penyusunan laporan pelayanan BPR Malang  tahunan 2013, secara khusus doakan kak Eny Setijaningsih, dan Ferawati Insyabela yang menyusun laporan ini.

 Bagi pelayanan mahasiswa, bersyukur untuk Ujian Akhir semester yang sudah dijalani oleh pengurus Persekutuan Mahasiswa Kota dan Kampus. Juga bersyukur untuk kamp PMK Efod (Fakultas Ilmu Budaya-Universitas Brawijaya) dan PMK Maleakhi (Fakultas Ekonomi-Universitas Brawijaya), pada tanggal 17-19 Januari 2014. Bersyukur juga untuk 14 alumni yang berkomitmen untuk mendukung KNM 2016. Doakan untuk pendekatan terhadap alumni-alumni lain untuk mendukung kamp ini. Selain itu, doakan untuk pelayanan PMKM sepanjang 2014 yang cukup padat, dan membutuhkan biaya yang besar. Doakan pengurus PMKM yang baru supaya diberikan hikmat untuk mengelola pelayanan mahasiswa di kota Malang.

 Pelayanan siswa, bersyukur untuk pembinaan tim pelayanan siswa kota malang yang berjalan dengan baik sepanjang bulan ini. Selain itu, bersyukur untuk Natal Siswa se-Kota Malang yang dikerjakan oleh siswa-siswa sekota, pada tanggal 11 Januari 2014. Bersyukur kamp yang  diadakan pada tanggal 30 Januari – 2 Februari 2014, dengan tema “Membangun Kehidupan Serupa Kristus”, dengan pembicara kak Gunawan Sri Haryono, Krisna Yogi Pramono, dan kak Marlia Ernawati.

 Pelayanan alumni, secara khusus bersyukur untuk Pendalaman Alkitab alumni Senior yang berjalan untuk pertama kalinya. Bersyukur untuk antusiasme alumni-alumni ini untuk belajar firman Tuhan bersama-sama. Selain itu, bersyukur juga untuk penyambutan pra alumni dan alumni baru pada tanggal 18 Januari kemarin. Beryukur juga untuk kegiatan gathering alumni pada 9 Februari 2013 dengan tema “Alumni dan Krisis Ekonomi” dengan pembicara Bapak Peter Jacobs (Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia). Juga tak lupa doakan untuk Kelompok-kelompok Pendalaman Alkitab sepanjang bulan Februari, supaya semakin mendekatkan alumni pada hati Tuhan.

 

 Kamp KTB Malang

Kamp KTB Siswa Malang


Topik Terkait :
Surat Doa Perkantas Malang, Januari - Februari 2013
Berita Siswa Malang November-Januari
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Kamp KTB 2010 : Good Shepher...
'Kami memuji kebesaranMu, Ajaib Tuhan,Ajaib Tuhan'. Petikan lagu ini menggambarkan apa yang kami alami selama Kamp KTB 2010. Bersyukur kepada Allah kita yang memberikan kepada segenap panitia dan pese...
Seminar Self Development...
Good Shepherd In Discipleship Movement, Seminar Self Development, 20-21 Maret 2010, Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya,Pembicara Yudit Lam, M.Div....
Lihat Semua Kegiatan >>


1249376

Saat ini ada 55 tamu dan 0 online user