Email: Password:   Lupa Password?
Pelayanan Traveling Papua Februari-Maret 2014
oleh Perkantas Papua: 06-05-2014, Dibaca: 1100 kali

Pelayanan Traveling Papua Feb-Maret 2014

Bersyukur untuk perhatian yang begitu besar yang terus diberikan dan firman Tuhan yang dibukakan kepada kami baik komponen siswa, mahasiswa juga alumni. Bersyukur untuk traveling staf   yaitu Kak Harry Limanto, Kak Anthon Katobba M. dan Kak Candra Putra, yang terus memperbaharui komitmen dan membangkitkan semangat setiap komponen disetiap sesi (siswa, mahasiswa, juga alumni).

TPS

“Ayo KTB”, menjadi tema dalam weekend KTB. Para siswa diingatkan kembali tentang bagaimana pengorbanan Kristus bagi manusia, untuk itu para siswa diingatkan kembali untk mensyukuri akan pengorbanan Kristus dengan cara untuk tetap setia dalam KTB. Para siswa diingatkan juga untuk bersyukur adik-adik siswa dapat memiliki kakak-kakak yang setia membina dalam KTB. Kami bersyukur untuk respon adik-adik kami yang dibina dan melihat dampaknya, bagaimana AKTB mengaplikasikannya dengan saling memperhatikan saudara KTB. Bersyukur juga Tuhan menempatkan beberapa AKTB dalam masing-masing KTB yang setia mengingatkan AKTB yang lain pentingnya KTB sehingga merekapun setia dalam KTB.

 Weekend KTB Jayapura

Weekend KTB Jayapura

PD Sekolah

PMK

Sungguh besar anugerah dan kasih setia Tuhan bagi pelayanan yang dikerjakan di ladang Mahasiswa. Dalam Traveling Staf  ini  juga,  khusus untuk sesi mahasiswa di adakan KKR di Gereja Kalam Kudus Kotaraja. Sasarannya adalah mahasiswa baru yang belum menerima Tuhan dan juga untuk  setiap AKTB agar kembali diingatkan tentang tujuan hidup sebagai orang Kristen yang sudah diselamatkan oleh darah Yesus Kristus. Bersyukur melalui KKR ini 25 orang mahasiswa baru boleh menerima Tuhan secara pribadi dalam hidup mereka sebagai Tuhan dan Juruslamat dan bersedia untuk dibina lebih lanjut dalam kelompok kecil.

Pelayanan Alumni

Bersyukur untuk materi pembinaan yang disampaikan melalui PA-PA wilayah yang dibagi menjadi beberapa kelompok tentang ‘Pekerjaan’ dengan tema: “Tantangan atau peluang untuk Pelayanan”, yang disampaikan oleh Kak Harry Limanto. Para alumni dibukakan dan disegarkan kembali tentang hakekat manusia dalam bekerja. Kerja manusia harus dilihat dalam relasinya dengan Allah. Oleh karena itu dapat dipahami, bahwa manusia yang diciptakan oleh Allah diciptakan untuk bekerja!. Artinya bekerja itu sudah termasuk pada “order of creation (“tata penciptaan). Manusia hendaknya memahami tujuan kerja dalam maksud Sang Pencipta. Banyak alumni yang mengira bahwa bekerja (dalam konteks pekerjaan kantor) juga adalah melayani Tuhan. Ini merupakan pemikiran yang salah kaprah. Sehingga mungkin banyak menjadi alasan untuk tidak memberi waktu khusus untuk melakukan pelayanan (Tuhan). Fokus hidup yang bergeser oleh karena pekerjaan akan menyulitkan/hilangnya seluruh ritme hidup. Dan dua hal yang sering alumni buang dalam hidup adalah meninggalkan pelayanan dan HPDT.

PD Sekolah di Papua

PA Alumni

Pelayanan Perkantas Wamena

Pelayanan di Wamena

POKOK DOA:

Bersyukur

  1. Bersyukur untuk Traveling yang Staf, bersyukur untuk semangat yang kembali dalam pelayanan.
  2. Bersyukur untuk respon dan dampak dari Traveling staf akan firman Tuhan yang terus diingatkan dan disegarkan baik siswa, mahasiswa juga alumni.
  3. Bersyukur untuk kesehatian semua komponen.

 

Doakan:

  1. Semangat para pengurus (siswa, mahasiswa juga alumni serta BPP) dalam melayani agar terus dan mampu membagi waktu dalam tugas perkuliahan dan pekerjaan serta keluarga.
  2. Jiwa-jiwa yang menerima Kristus secara pribadi dari hasil KKR mahasiswa juga KKR di gereja. Agar mereka terus dipimpin oleh Tuhan dan terus diberi kerinduan akan pengenalan Kristus.
  3. Persiapan Paskah 26 April dan Traveling Staf (Kak Iis, Kak Yanti, Kak Agung) di Jayapura dan Wamena pada bulan Mei.
  4. Rencana mission trip para Staf dan TPS ke Wamena.

Topik Terkait :
Surat Doa Papua, Mei-Juni 2017
Surat Doa Papua, Maret-April 2017
HUT Perkantas Papua dan Weekend Alumni Perkantas Papua 2014
HAPPINESS IS THE LORD - Kebaktian Awal Tahun Pelayanan Perkantas Papua
Travelling Staf Papua - Berita Papua September 2013
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Tidak Ada Kegiatan


1566878

Saat ini ada 87 tamu dan 0 online user