Email: Password:   Lupa Password?
Surat Doa Surabaya, Maret-April 2017
oleh Perkantas: 24-04-2017, Dibaca: 732 kali

KAMP KTB MAHASISWA 2017

Bersyukur untuk pelaksanaan Kamp KTB 2017 dengan tema "3D DISCIPLE, DESIRE, DEDICATION", pada tanggal 3-5 Februari 2017 di Villa Dharmaningsih, Pacet Mojokerto. Kamp ini mengajak setiap peserta agar dapat memahami identitas murid Kristus yang sesungguhnya, sehingga memiliki hasrat yang besar untuk memberikan diri mereka untuk hidup dalam ketaatan total terhadap firman Tuhan dan berjuang untuk melakukan misi-Nya di dalam dunia ini. Dalam kamp ini diikuti oleh 80 peserta yang berasal Surabaya, Malang, dan Kediri. Di dalam kamp ini terdapat beberapa sesi dengan pembicara Dr. Iman Santoso pada Pleno 1, Pleno 2 dan Eksposisi 3, Ev. Anggriadi Ricky pada Eksposisi 1 dan Ev. Anthon Katobba pada Eksoposisi 2.

 

EVANGELISM TRAINING DAN GATHERING PKK - CPKK MAHASISWA

Pada tanggal 11-12 Maret 2017 telah diadakan Evangelism Training dan Gathering PKK - CPKK bertempat di rumah Perkantas. Kegiatan ini dihadiri sekitar 50 mahasiswa dari berbagai kampus yang dibina. Dalam kegiatan dibukakan wawasan mengenai keselamatan menurut Alkitab, pengikut Kristus yang dipanggil untuk menjadi berkat bagi bangsa-bangsa dan cara melakukan penginjilan untuk orang-orang serta praktek langsung dengan sesama peserta. Pada kegiatan Gathering PKK­CPKK peserta dibagi menjadi 3 kelompok yaitu PKK lama, PKK baru, CPPK. Berdoa juga agar para PKK dan CPKK terus mau bertumbuh dan berkomitmen di dalam pemuridan untuk kemuliaan Tuhan.

 

IBADAH PEMBUKAAN PI MAHASISWA

Bersyukur Tuhan menolong acara lbadah Pembukaan Pl Mahasiswa yang berlangsung dengan lancar pada Minggu, 26 Maret 2017. Bertempat di Gedung A Lantai 3 RM Soemantri Unitomo, acara ini dihadiri oleh 50 mahasiswa dari berbagai kampus yang dibina di Surabaya. Dalam acara ini Firman Tuhan dibawakan oleh kak lsanna dengan tema "Pray and Proclaim" dan bacaan dari 1 Korintus 9:16-18. Dalam acara ini juga diadakan doa keliling dengan pokok doa yaitu berdoa untuk kegerakan pelayanan mahasiswa untuk 12 kampus yang ada di Surabaya. Kiranya mahasiswa yang telah mengikuti lbadah Pembukaan Bulan Pl ini dapat memiliki semangat penginjilan dan orientasi memenangkan banyak jiwa dan mengerjakan pengijilan di kampus dan di lingkungan sekitar mereka.

 

PELAYANAN SISWA

Bersyukur di awal tahun 2017 selama 3 bulan ini, sukacita yang semakin nyata dalam melayani Allah di dalam Kristus Yesus kami terus rasakan. Beberapa program kegiatan pelayanan yang sudah terlaksana diantaranya, Student Fellowship yang diprogramkan setiap bulan berjalan dengan baik dan semuanya itu dapat terlaksana karena kuasa kasih-Nya. Selain itu sebagai ungkapan syukur siswa di beberapa sekolah yang kami layani diantaranya SMP 17 Agustus Surabaya, dan beberapa sekolah jejaring yang menjadi doa kami untuk dilayani diantaranya SMA 16 dan SMA YBPK Surabaya telah mengadakan retret. Dan agenda yang terlaksana selanjutnya adalah kami berkunjung (visitasi) ke rumah beberapa guru agama Kristen yang sekolahnya kami layani, dengan maksud tujuan agar lebih akrab dan bersinergi dalam pelayanan yang dikerjakan bagi siswa. Di antaranya kami berkunjung ke rumah bu Minah (SMA Trisila), bu Erna (SMP 39), pak Agus (SMP 17 Agustus 1945).

Doakan agenda kedepan sedang dalam proses pengerjaan dan pergumulan yang Tuhan percayakan bagi TPS dan Staf siswa di Surabaya; diantaranya Hari Doa Siswa (HDS) yang akan dilaksanakan pada 13 Mei kedepan, di SM PN 1 Surabaya dan bersyukur untuk lokasi sudah mendapat perijinan dari pihak sekolah terkait. Dan agenda selanjutnya di tahun ini, Tuhan kembali percayakan bagi kami juga untuk menjadi panitia Kamp KTB (Kelompok Tumbuh Bersama) 2017 yang akan dilaksanakan di EE Center-Malang dengan target 150 peserta (AKK dan PKK) dalam pelayanan regional Jawa Timur.

POKOK DOA

  1. Bersyukur Tuhan berikan 3 Calon TPS yang akan melayani di ladang Pelayanan Siswa, dan doakan agar Tuhan terus pelihara komitmen yang dimiliki.
  2. Bersyukur untuk panitia-panitia yang sudah terbentuk (HDS dan Kamp KTB), doakan kapasitas yang ada di dalam usaha-usaha yang dikerjakan.

 

Surat Doa MURID Perkantas Regional Jawa Timur - Edisi Maret-April 2017


Topik Terkait :
Surat Doa Surabaya, Mei-Juni 2017
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

Loading
LENGKAPI DATA ANDA

BERITA

1566843

Saat ini ada 70 tamu dan 0 online user
KOMENTAR TERBARU
asw...
   Hacked D4RK FR13NDS, 2017-11-04 01:56:02
Saya ingin memesan Buku ...
   BOWO, 2016-04-03 22:32:16
Sebarkan Apinya...
   Mas Ucup, 2014-05-08 13:01:16
next generation...
   ronal, 2011-11-30 15:21:27
foto......
   Akhung, 2011-10-31 13:25:09