Email: Password:   Lupa Password?
Surat Doa Malang, Maret-April 2017
oleh Perkantas: 24-04-2017, Dibaca: 112 kali

PELAYANAN SISWA

Bulan Februari merupakan bulan Penginjilan Siswa. Sepanjang bulan Februari kami fokus melatih dan memperlengkapi siswa untuk memberitakan Kabar Baik, serta melakukan Focus Prayer Group (FPG) secara khusus untuk orang orang yang belum percaya. Bersyukur, untuk 14 sekolah yang melakukan FPG diluar jam persekutuan serta komitmen bersama yang dilakukan seperti berbagi sembako dari uang puasa untuk diberikan kepada bapak satpam, memberikan bingkisan kepada kepala sekolah, berbagi berkat dengan lembaga keagamaan lain, dan masih banyak lagi. Pada awal bulan, tiap persekutuan membawa tema yang sama, yakni "Heart's For The Lost", dimana siswa belajar dari teladan Tuhan Yesus untuk mengasihi yang terhilang. Bersyukur untuk siswa dan 6 orang mahasiswa SAAT (Seminari Alkitab Asia Tenggara) yang berpartisipasi untuk belajar memberitakan kabar baik secara kontekstual. Selain itu, kami juga bersyukur untuk penutupan bulan pekabaran lnjil (26/2) yang berjalan dengan lancar. Acara ini dihadiri 55 siswa yang merupakan perwakilan tiap-tiap sekolah yang melakukan FPG. Kami juga bersyukur atas terlaksananya Student Ciathering (SG) pada bulan Maret ini yang membahas mengenai apologetika, bersyukur untuk sekitar 50 peserta (Siswa, TPS, PMK) yang boleh hadir, serta kegiatan yang berjalan dengan baik. Dalam kesempatan ini, pembicara, Kak Vincent Tansil, membuka sesi tanya jawab dan terkumpul sekitar 15 pertanyaan yang didiskusikan. Bersyukur untuk peserta yang antusias dalam mengikuti SG kali ini. Mari berdoa agar peserta berani untuk mempertanggungjawabkan dan menyaksikan iman mereka dalam kehidupan sehari­hari.

 

PELAYANAN MAHASISWA

Pada bulan Februari pelayanan mahasiswa di kota di Malang diisi dengan pembinaan memimpin pujian (11/2), pasangan hidup (18/2) dan Pendalaman Alkitab secara induktif (18/2). Selanjutnya (24-26/2), bersama dengan tim pelayanan mahasiswa kota Surabaya, Jember, Kediri, Bali melakukan gathering penginjilan bersama dengan Evangelism Explosion (EE) di EE Center Bandulan. Doakan supaya pembinaan yang didapat tidak menguap dan bisa menjadi berkat untuk hidup mahasiswa dan juga untuk pelayanan.

Pada bulan Maret, pelayanan mahasiswa kota Malang mengawali aktivitas pelayanannya dengan turut serta dalam fellowship bersama (4/3) dengan tim pelayanan mahasiswa se-Jawa Timur, di kebun Teh Lawang. Fellowship ini ditujukan untuk menjalin keakraban di antara pengerja pelayanan mahasiswa di Jawa Timur. Terkait relasi dengan kampus, pelayanan mahasiswa kota Malang secara khusus mengunjungi dan berdoa untuk pelayanan mahasiswa di PMK Apostolos-STIE (Sekolah Tinggi llmu Ekonomi) Kucecwara Malang. Doakan melalui relasi yang dibangun, semakin mengefektifkan pelayanan seregional Jatim dan secara kota.

 

PELAYANAN ALUMNI

Bersyukur untuk 3 kelompok Pendalaman Alkitab (PA) wilayah yang terus berjalan di sepanjang bulan ini. Ada beberapa alumni baru dan pra alumni yang bergabung. PA berlangsung mandiri dengan alumni yang memimpin didampingi oleh Staf. Bersyukur juga untuk pembinaan pra alumni melalui pendidikan misi Kairos yang dilakukan pada tanggal 10, 11, 17, 18, dan 19 Maret. Pendidikan misi kali ini diikuti oleh 18 pra alumni, dan 1 alumni.

Beberapa bulan ini, panitia weekend alumni Perkantas Malang sedang mempersiapkan diri untuk dapat kembali memperlengkapi alumni. Tema yang diangkat dalam weekend alumni kali ini adalah "Peran Strategis Alumni Bagi Misi Allah" dan bertempat di Griya Vermadi, Pandaan. Acara akan dilangsungkan pada tanggal 30 April 2017 setelah itu akan dilanjutkan dengan rekreasi bersama keluarga besar Perkantas Malang pada tanggal 1 Mei di Water Park Taman Dayu. Doakan segala persiapan yang akan dikerjakan.

 

Surat Doa MURID Perkantas Regional Jawa Timur - Edisi Maret-April 2017


Topik Terkait :
Surat Doa Malang, Mei-Juni 2017
0 Komentar
Anda harus Login untuk memberi komentar

| Find Us on Facebook  

LENGKAPI DATA ANDA

Kamp KTB 2010 : Good Shepher...
'Kami memuji kebesaranMu, Ajaib Tuhan,Ajaib Tuhan'. Petikan lagu ini menggambarkan apa yang kami alami selama Kamp KTB 2010. Bersyukur kepada Allah kita yang memberikan kepada segenap panitia dan pese...
Seminar Self Development...
Good Shepherd In Discipleship Movement, Seminar Self Development, 20-21 Maret 2010, Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya,Pembicara Yudit Lam, M.Div....
Lihat Semua Kegiatan >>


1056525

Saat ini ada 29 tamu dan 0 online user