more"/> more">
Surat Doa MURID Edisi September - Oktober 2014 Perkantas Jawa Timur : Dimuridkan dan Memuridkan Sepanjang Hidup
Last Updated : Oct 25, 2018  |  Created by : Administrator  |  62 views

oleh Perkantas Jawa Timur: 16-10-2014

 

SALAM 

 Anak-anak muda adalah tonggak bagi gereja dan kekristenan di masa yang akan datang. Ada sumber yang menyatakan bahwa 80 persen dari semua orang yang mengakui Kristus, mengenal Kristus sebelum umur 18 tahun. Maka menjangkau anak muda bagi Kristus di masa keemasan mereka adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Gereja dan kekristenan akan kehilangan masa depan jika tidak memperhatikan pelayanan anak muda. Kehilangan generasi Kristen seperti di Negara-negara Eropa akan terjadi jika penjangkauan anak muda tidak dipikirkan dan dikerjakan dengan serius oleh gereja.

 

      Pemazmur dalam Mazmur 127:4 menyatakan ” Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. Melayani anak muda tergantung bagaimana orang yang dewasa dalam Kristus, yang bagaikan pahlawan mempersiapkan, membekali, mendampingi dan memberi teladan hidup kepada anak-anak muda sehingga pada saatnya kelak mereka siap diarahkan untuk mengerjakan kehendak Tuhan dalam dunia ini. Anak-anak muda potensial sekali untuk mengerjakan misi Allah, maka sebelum mereka direbut si jahat, maka kita perlu berlomba untuk memegang dan membawa mereka kepada Kristus.

 

      Penginjilan dan pemuridan kepada siswa dan mahasiswa menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk kita kerjakan dengan serius. Kelak kita akan berbahagia karena telah mengisi penuh “tabung panah” (Mazmur 127:5), sehingga generasi penerus kita itu akan siap bertempur menghadapi segala tantangan dan kesulitan dunia ini.

 

Wahyu Dwijayati,SKM. M.Div.

 

Pemimpin Cabang Perkantas Jawa Timur

 

BACA DAN DOWNLOAD :

https://issuu.com/perkantasjawatimur/docs/surat_doa_murid_september_-_oktober

 

Surat Doa MURID Edisi September - Oktober 2014 Perkantas Jawa Timur : Dimuridkan dan Memuridkan Sepanjang Hidup


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES