more"/> more">
Surat Doa MURID Edisi November - Desember 2014 : Dimuridkan dan Memuridkan Sepanjang Hidup
Last Updated : Oct 25, 2018  |  Created by : Administrator  |  46 views

oleh Perkantas Jawa Timur: 17-12-2014

 

Salam  

Banyak orang berjuang mencapai apa yang diinginkan dengan menahan diri agar harapannya terwujud. Demi menjaga kesehatan, banyak orang rela disiplin menjaga makanan yang dikonsumsinya. Bagi para model yg ingin menjaga bentuk tubuhnya, dia berupaya memuntahkan kembali apa yg dimakannya. Rasul Paulus tahu bahwa demi kepentingan Injil, dia harus melatih tubuhnya dan menguasai diri sepenuhnya agar Injil tidak ditolak (1 Kor. 9:27). Tidak jarang kelemahan diri, sikap, tutur kata atau tingkah laku yang tidak tepat bisa menjadi batu sandungan orang lain menerima Injil. Berapa banyak orang seperti Mahatma Gandhi yang terkesan denga Kristus namun tidak mau mengenal lebih jauh Kekristenan karena  sikap orang Kristen yang jadi batu sandungan. 
    Ketika kita bergiat untuk penginjilan dan pemuridan, maka secara paralel kita juga harus berjuang mengatasi kelemahan diri dan karakter yang tidak baik. Bahkan disiplin menata hidup rohani dan pribadi yang kita lakukan akan turut menopang  penginjilan dan pemuridan yang kita lakukan. Mari berjuang mengatasi kelemahan diri, semuanya semata-mata demi Injil. 
    Akhir kata kami mengucapkan "Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015". Mari menyongsong tahun yang baru dengan komitmen menata hidup pribadi demi Injil. Imanuel

 

Wahyu Dwijayati,S.Km,M.Div

 

Pimpinan Cabang Perkantas Jawa Timur

 

BACA DAN DOWNLOAD :

https://issuu.com/perkantasjawatimur/docs/murid_november-desember_2014

 

Surat Doa MURID Edisi November - Desember 2014 : Dimuridkan dan Memuridkan Sepanjang Hidup


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES