more"/> more">
Gathering Penginjilan Mahasiswa 2017
Last Updated : Oct 25, 2018  |  Created by : Administrator  |  48 views

oleh Perkantas Jawa Timur: 02-03-2017

 

Membangun Kerjasama untuk Menjangkau Mahasiswa

                Pada tanggal 24-26 Februari 2017, Perkantas Jawa Timur dan Bali bersama dengan Evangelism Explosion (EE) Indonesia mengadakan gathering penginjilan Mahasiswa 2017 di Malang. Pertemuan ini memiliki tujuan untuk memetakan kondisi penginjilan di Jawa Timur dan Bali serta memperkuat penginjilan di antara pelayanan mahasiswa secara khusus di Jawa Timur dan Bali. Peserta dari Gathering ini berasal dari kota Surabaya, Malang, Kediri, Jember, dan Denpasar.

                Di awal pertemuan, peserta di bakar dengan pesan dari pengkhotbah, Harry Limanto, M.div bahwa penginjilan harus dilakukan sebab ini adalah kehendak Tuhan, dan  keberadaan murid selalu di mulai dengan penginjilan. Selanjutnya, Lukas Tandajaya, selaku ketua EE Indonesia memperkenalkan gerakan pelayanan penginjilan yang dilakukan EE kepada peserta. Pesan dan materi yang diberikan oleh kedua pembicara memberikan arah untuk diskusi yang dilakukan peserta pada hari-hari selanjutnya.

                Pada akhir pertemuan ini dihasilkan beberapa keputusan, beberapa di antaranya adalah pembentukan tim pekabaran injil di kota-kota yang hadir untuk mengkoordinasikan kegerakan dan juga konvensi penginjilan pemuda dan mahasiswa pada 2018. 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES