more"/> more">
Kamp KTB Mahasiswa 2017 '3D DISCIPLE, DESIRE, DEDICATION'
Last Updated : Oct 25, 2018  |  Created by : Administrator  |  41 views

oleh Perkantas: 04-04-2017

 

Bersyukur untuk pelaksanaan Kamp KTB 2017 dengan tema “3D DISCIPLE, DESIRE, DEDICATION”, pada tanggal 3-5 Februari 2017 di Villa Dharmaningsih, Pacet Mojokerto. Kamp ini mengajak setiap peserta agar dapat memahami identitas murid Kristus yang sesungguhnya, sehingga memiliki hasrat yang besar untuk memberikan diri mereka untuk hidup dalam ketaatan total terhadap firman Tuhan dan berjuang untuk melakukan misi-Nya di dalam dunia ini. Dalam kamp ini diikuti oleh 80 peserta yang berasal Surabaya, Malang, dan Kediri. Di dalam kamp ini terdapat beberapa sesi dengan pembicara Dr. Iman Santoso pada Pleno 1, Pleno 2 dan Eksposisi 3, Ev. Anggriadi Ricky pada Eksposisi 1 dan Ev. Anthon Kathoba pada Eksoposisi 2.

Sesi pertama eksposisi  Ev. Rikcy membawakan tema Disciple dan bacaan dari Lukas 14:25-34, dimana dalam sesi ini menekankan bagaimana untuk menjadi murid sejati Kristus. Pada sesi kedua dibawakan oleh Ev. Anthon dengan tema Desire, yang membahas mengenai hasrat dari seorang murid Kristus dan tujuan kita diciptakan. Sesi pleno di bawakan oleh Dr. Imam Santoso, pada sesi pertama pleno membahas mengenai adanya 3 gelombang besar kegerakan untuk pemberita Injil yaitu mereka yang tak terlayani, desa yang terabaikan oleh gereja, dan anak muda serta pentingnya untuk menangkap momen untuk kegairahan penginjilan. Sesi kedua pleno membahas mengenai hati seorang murid di dunia modern. Dan pada sesi terakhir kamp ini yaitu sesi eksposisi 3 yang kembali dibawakan oleh Dr. Imam Santoso membahas mengenai Dedication dimana penting untuk menjadi misionaris di dunia kerja dan mencari tahu apa yang menjadi panggilan/beban pelayanan yang diberikan oleh Tuhan.

Pada sesi kapita selekta peserta dibagi menjadi 3 kapsel yaitu AKK, CPKK, dan PKK. Kapsel AKK oleh kak Isanna, kapsel CPPK oleh kak Akhung dan kapsel PKK oleh Ko Ricky. Kami juga bersyukur untuk lembar komitmen yang telah diisi oleh peserta dan berdoa untuk  lembar komitmen dari kegiatan ini.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES