more"/> more">
Travelling Batam
Last Updated : Mar 12, 2019  |  Created by : Administrator  |  255 views

Dalam fase perintisan, penting untuk membangun fondasi pelayanan mahasiswa yang kuat, dimana para pekerja ditantang untuk bertekun dalam mengerjakan penginjilan dan pemuridan. Jika fondasi ini dibangun dengan konsisten dan tekun, maka akan mampu menggerakan lebih banyak mahasiswa, kampus, alumni untuk kembali memuridkan dan kelak siap mengerjakan misi Allah bagi dunia. Hal ini yang menjadi penekanan utama saat travelling dalam rangka pendampingan pelayanan di Batam pada tanggal 1-4 Februari 2019 oleh Kak Akhung Berithel Ina ( Staf Mahasiswa Surabaya) dan Victor Kurniawan(Staf Mahasiswa Malang).

Perintisan di Batam sejauh ini telah mengalami perkembangan dimana selain komponen pelayanan alumni, telah terbentuk pula kepengurusan PMK Kota di Batam. Dan melalui diskusi, sharing dan rapat bersama antara Kak Akhung dan Kak Victor dengan pengurus PMK Kota dan Pengurus Alumni, diharapkan terbangun kesadaran untuk membangun fondasi pemuridan yang kuat di antara mahasiswa dan kampus yang dilayani, serta terus terbangun juga kesatuan gerak antara alumni-alumni yang rindu untuk terus mengambil bagian di dalam pemuridan.

Bersyukur untuk Kak Akhung di Pembinaan tentang Pemuridan di UKMK COG (Crown of Glory)  Universitas Internasional Batam (UIB) pada 2 Februari 2019, acara ini di hadiri kurang lebih  30 mahasiswa mereka sangat antusias mendengar ceramah dan sharing yang disampaikan. Bersyukur juga untuk Kak Victor yang boleh berbagi sharing dalam acara Fun Day Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen (UKMK) Universitas Putera Batam (UPB) pada  3 Februari, acara ini di ikuti sekitar 80 mahasiswa.Kak Victor juga mengisi acara pembekalan untuk Calon pengurus PMK Ebenhaezer UNIBA (Universitas Batam)  pada 2 Februari, acara ini diikuti sekitar 30 calon pengurus..

Travelling ini juga bertepatan dengan PA Alumni Batam yang dilayani oleh Bp Harry Limanto setiap bulannya , sebagai wadah untuk alumni disegarkan oleh penggalian firman Tuhan yang berkualitas. Alumni yang hadir setiap bulannya sekitar 25 orang , saat ini para alumni sedang belajar bersama dari Kitab Filipi. Doakan agar para alumni terus bergairah menjaga kesegaran rohani mereka ditengah profesi yang mereka geluti.

Pendampingan perintisan pelayanan di Batam yang telah dimulai sejak tahun 2018 ini akan semakin diintensifkan kali ini, dengan telah disusunnya agenda travelling sepanjang 2019. Terus doakan perintisan di Batam, agar pemuridan yang sudah dikerjakan semakin berakar dan bisa terbangun jejaring yang kuat dengan PMK di kampus-kampus yang ada.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES