more"/> more">
Traveling Staf Jatim ke Nabire Maret 2019
Last Updated : Apr 21, 2019  |  Created by : Administrator  |  127 views

Surat Nabire..

Pelayanan Travelling Staf Perkantas Jawa Timur ke Nabire

 

Bersyukur untuk pembinaan dari traveling staf yang berlangsung di Nabire selama tiga hari mulai tanggal 14-16 Maret 2019. Pembinaan ini dihadiri oleh 54 peserta dari mahasiswa dan siswa. Pembinaan hari pertama dan kedua berbicara mengenai penginjilan yang disampaikan oleh Kak Milhan, siswa dan mahasiswa diajak untuk menumbuhkan sikap mengasihi orang lain sehingga mereka dapat menceritakan tentang Yesus kepada orang lain, selain itu siswa dan mahasiswa diajak juga untuk membuat jurnal PI untuk menolong mereka dapat merencanakan PI kepada orang lain.

Pada pembinaan hari terakhir yang dihadiri oleh 25 peserta, Kak Milhan mengajak siswa dan mahasiswa untuk hidup sungguh - sungguh menjadi pengikut Kristus, bukan sekedar menjadi penggemar.

Selain pembinaan yang diadakan di ruper, pembinaan juga dilakukan di dua sekolah: SMAN 1 Plus KGP(Kolose Pendidikan Guru) dan SMA YPBI SION. Firman Tuhan pada pembinaan di sekolah diambil dari Filipi 2:5-10, yang juga disampaikan oleh Kak Milhan, dengan mengambil ilustrasi “untuk naik harus turun lebih dahulu”. Pembinaan ini mengajak para siswa untuk meneladani apa yang dilakukan oleh Yesus, ketika hendak ditinggikan Ia harus turun pada level paling bawah terlebih dahulu, ketika siswa hendak menjadi pemimpin terlebih dahulu harus menjadi pelayan.

 Pokok Doa

  1. Bersyukur untuk siswa dan mahasiswa yang boleh mengikuti pembinaan pada traveling Maret 2019, kiranya Tuhan terus menolong dalam pertumbuhan rohani mereka
  2. Berdoa untuk followup dari pembinaan ini, ada beberapa adik siwa dan Mahasiswa yang akan dibina dalam kelompok kecil
  3. Doakan untuk pertemuan tiap bulan dalam Temu Bina yang akan dilaksanakan bulan depan tanggal 13 April 2019. Kiranya beberapa sekolah yang diundang dapat merespon dengan baik.

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES