more"/> more">
“Datanglah KerajaanMu atas INDONESIA” - Rally Doa Pemilu 2019
Last Updated : May 10, 2019  |  Created by : Administrator  |  184 views

Bersyukur untuk Kegerakan Doa bagi Pemilu dengan tema “Datanglah KerajaanMu atas INDONESIA. Kegerakan Doa ini merupakan kegerakan Doa secara regional yang dipelopori oleh Tim Doa Regional komponen Mahasiswa. Tujuan dari gerakan ini adalah berdoa secara Khusus bagi Pemilu serta mendorong setiap siswa, mahasiswa, dan Alumni untuk meningkatkan rasa cinta dan kepedulian terhadap bangsa melalui berdoa dan mendorong mereka untuk berkontribusi nyata didalam pesta demokrasi ini.

Bentuk dari gerakan ini adalah : Rally Doa dan Ibadah/Konser/Persekutuan Doa Bersama untuk PEMILU. Rally Doa merupakan Gerakan Doa serentak yang dilakukan secara personal di tiap komponen pelayanan, tiap kota, dengan waktu dan pokok doa yang sama. Rally Doa ini dilakukan pada tanggal 10-17 April 2019 yang didoakan setiap hari, dengan jam doa pk. 05.00-05.30 (WIB) dan pk. 19.00-19.30 (WIB). Sedangkan Ibadah/Konser/Persekutuan Doa Bersama ini adalah puncak dari Rally Doa untuk Pemilu/Pilpres 2019.

Diadakan pada waktu yang disesuaikan dengan jam ibadah/persekutuan, serta keterlibatan (apakah bersama-sama seluruh komponen pelayanan dalam kota, ataukah tiap komponen pelayanan) dan disesuaikan dengan kondisi kota masing-masing. Beberapa Topik penting didoakan diantaranya : Berdoa untuk Instansi penyelenggara PEMILU (KPU, Bawaslu, DK KPU), Berdoa untuk Aparat Keamanan (TNI & POLRI), Berdoa untuk setiap peserta PEMILU, berdoa untuk Keamanan & Ketertiban, dll.(BI)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES