more"/> more">
"Blessed To Be a Blessing" ~ Weekend Alumni Perkantas Mataram
Last Updated : Jun 14, 2019  |  Created by : Administrator  |  99 views

Bersyukur atas terlaksananya weekend alumni pada tanggal 18-19 Mei 2019 di Hotel Puri Saron-Senggigi, dengan kehadiran peserta 20 alumni, 4 pra alumni dan ada 13 anak-anak alumni yang ikut, serta 4 mahasiswa yang mendampingi anak-anak.

Tema weekend alumni kali ini adalah "Blessed to be a Blessing" disampaikan oleh Staf senior, sekaligus konselor dari Perkantas Surabaya, Ibu Iis Achsa. Bersyukur dalam sesi eksposisi kami belajar dari kitab Roma 12 : 1 – 21, kami dibukakan mengenai maksud Rasul Paulus mengenai persembahan yang benar, bagaimana seharusnya alumni hidup di dalam kasih. Alumni ditantang untuk hidup yang berani "melepaskan hak" untuk mengerjakan misi Allah, mengajak alumni-alumni yang telah diberkati dan menikmati akan kasih Allah menjadi alumni-alumni yang juga menjadi berkat.

Bersyukur melalui momen weekend alumni menyegarkan, mengakrabkan peserta, saling sharing pergumulan hidup alumni bahkan berkomitmen untuk membentuk KTB/PA alumni bagi yang belum memiliki kelompok. Harapan Ibu Iis dan juga alumni, weekend seperti ini dilaksanakan setahun sekali untuk menjaga "tumbuhan" tetap segar. Ibaratnya saat ini sudah tumbuh semangatnya, maka perlu disirami terus menerus. KTB/PA akan sangat menolong, tetapi materi suplemen terkait pergumulan alumni sangat diperlukan.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES