more"/> more">
Pelayanan Banyuwangi ~Melayani Siswa dan Menggerakkan Alumni
Last Updated : Jun 14, 2019  |  Created by : Administrator  |  95 views

Pelayanan Siswa PPKBS dan PSKB

Dalam rangka merayakan Paskah, PPKBS (Persekutuan Pelajar Banyuwangi Selatan) mengadakan ibadah padang pada tanggal 7 Mei 2019  di Doesoen Kakao, Glenmore, Banyuwangi. Setelah ibadah dilanjutkan dengan sebuah permainan agar siswa dapat semakin dekat dan sehati. Siswa yang hadir 28 orang dan hadir sebagai pembicara adalah  Pak Yoga  guru agama SMK 17 Cluring . Kami bersyukur melalui acara ini siswa diajak untuk menjadi saksi di tengah tantangan dunia yang ada. Doakan terus PPKBS dapat menjadi organisasi yang berkembang dalam hal keronanian mau pun sistem pelayanan. Doakan juga kesehatian pengurus PPKBS dan relasi dengan guru agama.

Mengetahui bakat dan minat diri dapat menolong AKK untuk mengembangkan diri. Maka dari itu pada tanggal 7 Mei 2019 para pengurus PSKB (Persekutuan Siswa Kristen Banyuwangi) yang berjumlah 10 orang dan 1 pembimbing melakukan tes minat bakat di GKI Banyuwangi. Tes ini dilayani oleh tim dari Griya Pulih Asih Surabaya. Semoga para pengurus semakin bisa mengenal dirinya sendiri dan memaksimalkan potensi yang ada untuk kemuliaan nama Tuhan.

Kami juga bersyukur dalam rangka HDSN (Hari Doa Siswa Nasional) tanggal 24 Mei 2019 diadakan persekutuan besar PSKB. Acara ini di laksanakan di GPPS Banyuwangi dengan pembicara  Kak Noni, staf Perkantas Banyuwangi. Tema yang diangkat adalah “Doa Yang Tak Bercela” belajar dari kisah Ayub. Siswa yang hadir dalam persekutuan ini 53 orang. Doakan agar siswa semakin memiliki hati untuk berdoa bagi orang lain dan bangsa.

 

Pelayanan Alumni

Bersyukur untuk kegerakkan pelayanan alumni melalui Pemahaman Alkitab wilayah  Banyuwangi selatan pada  tanggal 25 Mei 2019 dilaksanakan di rumah Kak Purwanti, di Purwodadi, Banyuwangi. PA ini dihadiri oleh 2 staf (Kak Johan & Noni) dan 2 alumni. Doakan kesehatian setiap alumni dapat terpelihara di dalam Tuhan . Doakan juga PA Alumni di Banyuwangi  kota dan  Banyuwangi Selatan dapat  terus berjalan baik dan makin banyak alumni yang rindu untuk belajar  firman dan bersekutu bersama-sama.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES