more"/> more">
HUT SISWA JAYAPURA ke-12 : #BertumbuhBersama #BerbuahBersama
Last Updated : Sep 27, 2019  |  Created by : Administrator  |  142 views

Tahun ini Pelayanan Siswa genap berusia 12 tahun. Pelayanan siswa dimulai pada 8 Agustus 2007 ditandai dengan pelantikan 5 pengurus PSKJ pertama. Selama 12 tahun terakhir pelayanan siswa tidak hanya mengalami banyak pergumulan tetapi juga pertumbuhan pelayanan.

Mensyukuri pertambahan usia pelayanan, TPS Jayapura menyelenggarakan IBADAH SYUKUR HUT SISWA ke-12 pada 8 September 2019 bertempat di Gedung GKKK Kotaraja. Ibadah tahun ini mengangkat tema “Bertumbuh Bersama, Berbuah Bersama” yang bertujuan untuk menguatkan komitmen siswa bertumbuh dan berdampak melalui kelompok kecil. Dimulai dengan membahas bahan Alkitab Yohanes 15:1-8 tentang “Pokok Anggur Yang Benar” dalam kelompok PA dan dilanjutkan dengan Khotbah yang dibawakan oleh Kak Dilla Hallatu (Staf Siswa Jayapura). Adapun ibadah ini dihadiri oleh 32 siswa dan 5 pembimbing siswa (TPS dan PKK).

Doa kami untuk pelayanan siswa Jayapura adalah Tuhan memberikan kami siswa-siswa yang dapat dibentuk menjadi pribadi yang mengasihi Tuhan dan mengutamakan Dia dalam setiap aspek hidup. Mendoakan pengembangan pelayanan di SMP N 2 Jayapura dan perintisan di SMA PGRI Jayapura. Doakan juga regenerasi PKK dan pengurus TPS di tahun ini utk masa pelayanan 2 tahun ke depan. Kiranya pelayanan siswa dapat menjangkau anak-anak asli Papua lebih banyak lagi untuk dipersiapkan menjadi pemimpin di masa depan. (rh)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
Pokok Doa Acara
Mari dukung kegiatan ini dengan mendoakan pokok-pokok doa yang ada.
Total Orang Yang Telah Mendoakan
0
RELATED UPDATES