more"/> more">
"Hidupku Panggilan-Mu" - Week End Alumni Bersama Perkantas Jawa Timur
Last Updated : Sep 27, 2019  |  Created by : Administrator  |  259 views

Panggilan Allah bagi umat-Nya adalah sebuah undangan penuh anugerah. Dalam ukuran Allah, tidak seorang pun manusia pantas menjadi alat-Nya; dipanggil dan dipakai bagi rencana-Nya. Namun karena kasih karunia Allah, Ia sudi memanggil dan memakai manusia. Abraham dipanggil dari latar balakang penyembah berhala. Yeremia dipanggil dalam segala kemudaan dan ketidakcakapannya. Namun, jika Allah yang memanggil, Dia akan memanggil dalam kebesaran anugerah-Nya. Ajaran penting ini menjadi pengantar Eksposisi 1-2 dalam acara Week-End Alumni Bersama (WAB) 2019 Perkantas Jawa Timur, yang disampaikan oleh Ev. Harry Limanto, M.Div.

WAB Perkantas Jawa Timur kali ini diselenggarakan di BeSS Resort and Waterpark, Lawang, pada tanggal 7-8 September 2019. Peserta yang terdiri dari 185 orang dewasa dan 42 orang anak-anak, merupakan alumni (dan kelaurga) dari kota Surabaya, Malang, Kediri, Jember, dan Banyuwangi. WAB kali ini mengambil tema, "Hidupku Panggilan-Mu."

Disamping menjadi momen penyegaran rohani dan kebersamaan antar alumni Perkantas Jatim, dalam acara WAB kali ini peserta dibukakan tentang program Dana Abadi Pelayanan Perkantas Jatim untuk makin mengefektifkan pelayanan Perkantas ke depan. Kiranya seluruh alumni Perkantas Jatim makin diteguhkan dalam panggilan untuk terlibat dalam gerakan Misi Kerajaan Allah, khususnya melalui pelayanan Perkantas. ( Yusuf.D)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES