more"/> more">
Hidup Dalam Visi-Nya Tuhan - Traveling Pelayanan Mataram
Last Updated : Oct 11, 2019  |  Created by : Administrator  |  154 views

Sungguh suatu anugerah Perkantas Mataram diperkenankan Tuhan dapat menikmati 19 tahun pelayanannya di Mataram. Tgl 29 September ditentukan sebagai perayaan Hari ulang tahun perkantas Mataram yang tepatnya pada 26 September 2019 bertempat di Villa Pagutan. Persiapan HUT dilakukan sekitar 1 bulan mengangkat tema “Hidup dalam Visinya Tuhan” (Filip 2:1-11). Sasaran dari tema ini adalah ke tiga komponen baik siswa, mahasiswa dan alumni sehati menjalankan Visi Tuhan yaitu agar segala lidah mengaku “Yesus Kristus” adalah Tuhan.

Firman Tuhan disampaikan oleh Kak Anthon Katobba M. M.Div. Perayaan HUT 19 ini menjadi salah satu agenda traveling staf Perkantas Surabaya. Kak Anthon dengan tegas menantang kembali setiap komponen yang hadir (62 orang) bahwa ditengah banyaknya orang yang tidak percaya, apakah kita masih tetap hanya duduk dan diam atau pergi untuk mengabarkan kabar baik. Bagian ini mengingatkan kembali bahwa kami punya tanggungjawab yang besar dan harus bersatu hati untuk mengerjakan visi Allah.

 Kegiatan lain yang merupakan rangkaian traveling adalah Kebaktian Awal Tahun Ajaran Mahasiswa( KATA) dengan mengangkat tema UNDER COVER dengan tujuan membukakan kondisi keberdosaan manusia namun Kristus memberikan anugerahNya yang tak terbatas agar kita dapat menikmati anugerah-anugerah lainnya. Kak Anthon Katobba sebagai pembicara menekankan bahwa yang terutama adalah anugerah ilahi bukan berkat-berkat sementara yang sebenarnya tidak akan kita nikmati tanpa anugerah penyelamatan.

Hampir seluruh mahasiswa yang hadir mengambil komitmen untuk meninggalkan dosanya, mengambil komitmen untuk mengikuti persekutuan FOCUS serta tergabung dalam kelompok pemuridan sehingga terbentuklah 15 pra-KTB, semuanya dipimpin oleh PKK baru. Sukacita besar ketika banyak mahasiswa yang boleh menerima injil dan imannya diteguhkan, serta banyaknya PKK yang member diri untuk memuridkan. Bersyukur untuk 80 orang mahasiswa yang hadir dalam acara ini doakan follow up yang akan kami kerjakan. To God Be The Glory !


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES