more"/> more">
Pengharapan di tengah Penderitaan - Mazmur 126
Last Updated : Jan 31, 2020  |  Created by : Administrator  |  181 views

Tahun baru ada semangat baru, bersyukur untuk Kebaktian Awal Tahun Perkantas Surabaya yang di adakan pada  Rabu, 22 Januari 2020. Acaranya ini mengajak segenap komponen yang ada dalam koordinasi pelayanan Perkantas Surabaya baik siswa, mahasiswa, alumni, staf dan BPC untuk  bersehati berdoa bersama mensyukuri pelayanan di tahun yang lalu serta berteduh sejenak berdoa untuk melangkah bersama menapaki tahun 2020. Acara ini dihadiri kurang lebih 70 orang.

Pembicara KATA kali ini ada dua pembicara yaitu kakak kami Kak Akhung dan Kak Isanna. Melalui firman Tuhan dari Mazmur 126 mereka mengajak kami untuk terus memiliki pengharapan kepada Allah yang sudah menyelamatkan dengan cara yang ajaib, yang tidak mungkin meninggalkan apa yang Dia telah mulai.

Apapun kondisi yang dihadapi saat ini, sesulit apapun itu, mari setia untuk terus maju dan menabur dengan tekun. Janji Tuhan pasti digenapi. Pada akhirnya Allah akan terus memimpin kita untuk menyadari bahwa betapa besar perbuatan-perbuatanNya yang ajaib dalam pelayanan Perkantas Surabaya sampai hari ini.

Mari terus melangkah bersama Tuhan, menikmati Dia dalam setiap proses yang terjadi dan percaya Dia selalu hadir dan ada bersama kita. Tuhan memberkati.

 

'Pembinaan Mahasiswa Kristen Surabaya

'Pelayanan Mahasiswa Kristen Surabaya

'Kebaktian Awal Tahun


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES