more"/> more">
Surat Murid Luwuk
Last Updated : Feb 14, 2020  |  Created by : Administrator  |  115 views

Kami bersyukur untuk setiap pertolongan dan sukacita dari Allah dalam melayani siswa dan mahasiswa yang telah dipercayakan kepada kami. Kegerakan dan kehadiran alumni menjadi kunci dari pelayanan penginjilan dan pemuridan. Di awal tahun 2020, kami kembali mengagumi karya Allah di dalam pelayanan ini. Saat ini ada 9 KTB siswa dan 13 KTB mahasiswa yang aktif mengikuti pemuridan dan menjadi orang-orang kunci di sekolah dan kampus mereka dari 2 sekolah (SMA Kristen dan SMA 2 Luwuk) dan 3 kampus (Universitas Muhamadiyah, Akademi Perawat, dan Sekolah Tinggi Alkitab Luwuk Banggai). Bersyukur PD di tiap sekolah dan kampus tersebut berjalan dengan rutin setiap minggu.

The Art of Mentoring menjadi materi pembinaan PKK dengan tujuan menolong PKK dapat memahami bahwa pemuridan sebagai proses mentoring, prinsip-prinsip pemuridan, dan PKK dapat menerapkan mentoring dalam KTB. Selain itu, pembinaan AKK juga dilakukan dengan tema “Bertindak dalam Iman” untuk menantang AKK untuk mulai memikirkan apa yang Tuhan ingin kerjakan dalam hidup mereka sebagai tindakan iman. Selain itu, pelayanan konseling dan doa juga menjadi bagian yang dikerjakan kepada tiap siswa dan mahasiswa yang memiliki pergumulan yang tidak mudah terkait masalah diri, keluarga, dan study.

Mari berdoa supaya PKK dapat memuridkan dengan setia setiap AKK yang telah Allah percayakan, berdoa untuk AKK supaya makin mengenal Allah dan menjadi berkat di sekolah, kampus dan masyarakat. Mari berdoa untuk alumni-alumni yang sudah hadir dan mendukung pelayanan di Luwuk. Soli deo Gloria.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES