more"/> more">
~Crying Out Praying~ Persekutuan Doa Awal Semester Pelayanan di Jember
Last Updated : Feb 28, 2020  |  Created by : Administrator  |  159 views

Mengawali pelayanan di awal semester tahun yang baru, kami selalu mengadakan Doa dan Puasa Pekerja Perkantas Jember. Kami menyadari bahwa doa menjadi dasar bagi kami mengerjakan pelayanan ini. Doa membawa kita dekat dengan Allah dan melalui doa memungkinkan bagi kami terus mengetahui pimpinan Allah secara khusus dalam pelayanan ini.

Sehari sebelum persekutuan doa, kami mengambil waktu untuk berpuasa dan mengakhiri puasa dalam persekutuan doa pagi bersama hari Sabtu, 22 Februari 2020. Persekutuan doa ini dihadiri oleh pengurus BPR, Staf, pengurus komponen siswa-mahasiswa-alumni dan juga PMK. Melalui persekutuan doa ini kami menyatukan hati para pelayan dalam mengerjakan pelayanan di awal semester (awal tahun 2020) dan juga mendoakan serta menyerahkan pelayanan sepanjang satu semester kepada Tuhan.

Tema yang kami ambil dalam persekutuan doa awal semester adalah “Crying Out Praying”, Edowin I.P Sianipar dalam renungan yang dibawakan kembali mengingatkan kami untuk bertekun dan setia dalam doa bagi pelayanan ini, menangisi dan memohon kepada Tuhan bekerja bersama kami dalam melayani generasi ini. Kami membawa di dalam doa pergumulan dan tantangan yang dihadapi setiap komponen kepada Tuhan. Momen doa awal semester ini juga kami pakai untuk melantik para pengurus baru pelayanan siswa dan mahasiswa. Kiranya dengan formasi kepengurusan yang baru ini kami terus bersemangat dan bersukacita mengerjakan pelayanan. Doakan kami terus setia, Segala hormat dan kemuliaan hanyalah bagi Allah.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES