more"/> more">
Faith Challenge - KAMP KTB PMK Surabaya 2020
Last Updated : Feb 28, 2020  |  Created by : Administrator  |  143 views

Bersyukur untuk Kamp KTB yang sudah berlangsung pada pada tanggal 21-23 Febuari di Hotel New Start, Trawas. Kamp ini adalah sebuah momentum untuk membangkitkan kegerakan pemuridan dan pelayanan mahasiswa di Surabaya. Kamp KTB diadakan setiap tahunnya oleh PMK kota Surabaya. Dengan tema “Faith Challenge” kamp yang diikuti 148 orang ini , bersyukur bisa mengobarkan kembali semangat pemuridan bagi para peserta yang hadir.

Kamp ini  diadakan selama 3 hari 2 malam yang secara garis besar diisi dengan praise and worship disetiap awal sesi, pleno, Talkshow, kapita selekta, scripture engangement, malam keakraban, dan outdoor activity tentunya dengan desain yang menarik. Adapun pembicara untuk setiap sesinya adalah Talkshow dengan tema “Faith Challenge Testimonies" oleh Kak Arianto Pakaang yang didesain dengan sharing kesaksian dari 5 orang mahasiswa dan alumni menganai bagaimana tantangan iman yang mereka alami, Scripture Engangement 1 mengenai Apologetika Yesus oleh Kak Anggriadi Ricky, Scripture Engangement 2 mengenai "Apologetika Petrus & Yohanes oleh Kak Arianto Pakaang, Scripture Engangement 3 mengenai "Apologetika Paulus oleh Kak Anthon Katobba.

Selain itu, Pleno I dengan tema "Pemuridan yang Berselancar di Era Revolusi 4.0" dibawakan oleh Bapak Freddy Walla dengan moderator Kak Bonan, Pleno 2 mengenai "Esensi Pemuridan" oleh Kak Isanna Arissa dan Kak Akhung Berithel Ina, juga kapita selekta yang dibagi kedalam masing-masing kelompok (AKK dan CPKK/PKK) oleh Bapak Freddy Walla dan Kak Krisna Yogi.

Bersyukur untuk orang-orang yang Tuhan pakai untuk mendukung dalam doa dan juga dana hingga akhirnya semua bisa tercukupi dan kamp ini bisa berjalan dengan lancar. Bersyukur juga untuk peserta dari berbagai kampus di Surabaya, dari luar kota (Malang dan Kediri) bahkan dari luar pulau (Luwuk) yang Tuhan boleh gerakkan untuk ikut dan diproses selama kamp berlangsung.

Bersyukur juga untuk peserta yang boleh mengambil komitmen untuk melayani Tuhan dengan bidang masing-masing dan memberi diri untuk diutus. Doakan agar follow up dari komitmen-komitmen yang ada boleh dikerjakan oleh PMK kota Surabaya. Tuhan memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES