more"/> more">
ROOMLINE - #Dirumahaja Bisa Melayani?
Last Updated : May 22, 2020  |  Created by : Administrator  |  103 views

Pada 9 Mei 2020, Perkantas Jatim meluncurkan program talkshow online ROOMLINE (Berbincang Secara Online). Tujuannya untuk menghadirkan percakapan mengenai pelayanan diantara siswa dan mahasiswa di dunia maya. Harapannya dari percakapan-percakapan tersebut akan memberikan inspirasi bagi penonton untuk melayani di masa pandemi dan membangun koneksi antar pelayanan di tengah situasi yang tidak pasti saat ini.

Topik pertama yang diangkat di episode pertama ini adalah 'Dirumahaja bisa melayani?. Adapun narasumbernya adalah Dyah Padma (mahasiswa-Malang), Keisya (Siswa-Banyuwangi), kak Bonan (Staf Surabaya) dan kak Wahyu Respati (Staf Jember). Uraian mereka dalam acara talkshow ini dapat disimpulkan bahwa pelayanan tetap dapat dilakukan di tengah situasi wabah ini, tetapi mereka juga mengingatkan bahwa ada kebutuhan-kebutuhan khusus yang harus diperhatikan di tengah situasi ini, sebab banyak diantara anggota kelompok pemuridan yang mungkin sedang jenuh, atau menghadapi banyak ketidakpastian.

Jadi, ketika melayani harus melayani dengan empati yang besar. Tetap semangat yah walaupun kita selalu bertemu online …:)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES