more"/> more">
Kabar Ladang Kediri
Last Updated : Jun 26, 2020  |  Created by : Administrator  |  217 views

Perkantas Kediri bersama-sama melakukan gerakan Peduli Covid-19, yang merupakan kegerakan wujud kasih kami dalam melihat kondisi sekitar yang sedang membutuhkan. Adapun kegiatan yang telah dilakukan adalah membagikan paket sembako kurang lebih kepada 55 siswa, 13 mahasiswa, 2 alumni, 32 Guru tidaktTetap yang mengajar agama Kristen dan 46 masyarakat umum yang membutuhkan.

Kedua, membagikan makanan kepada masyarakat umum, kurang lebih 79 mahasiswa Kampung Inggris dan mahasiswa NTT yang berada di Pare. Ketiga, penyemprotan disinfectant ke rumah-rumah warga. Keempat, pembuatan pusat/centra cuci tangan di Kampung Lawu dan pembagian masker. Bersyukur atas keterlibatan alumni, jejaring yang mendukung Perkantas Kediri Peduli Covid-19 serta doakan untuk kegerakan yang terus dikerjakan ke depan.

Padatnya Kuliah secara online yang dilaksanakan akibat pandemi ini membuat pelayanan mahasiswa Kristen di Kediri juga harus mengatur strategi agar relasi di antara persekutuan kami tetap bisa terjalin. Bersyukur persekutuan doa online yang sampai saat ini bisa dilakukan oleh Universitas Nusantara PGRI setiap jumat pukul 11.30. Bersyukur untuk peserta yang bisa ikut persekutuan doa ini di tengah kesibukan kuliah dan kendala baik kuota dan sinyal yang ada. Persekutuan doa online yang rata-rata diikuti oleh 10-20 orang ini diharapkan bisa terus berjalan sampai adanya kuliah secara tatap muka.  Bersyukur untuk KTB online yang masih berjalan sekalipun dalam masa-masa pandemi yang ada. Doakan untuk setiap proses pertumbuhan dan pendampingan pribadi kepada setiap adik KTB, doakan juga adik-adik KTB yang terkendala sinyal di daerah. Doakan untuk adik-adik binaan yang terkendala untuk ujian skripsi dan wisuda. Doakan kebijakan setiap kampus dalam menghadapi bagian ini karena banyak yang harus terhenti ke fase selanjutnya.Doakan untuk persiapan penjangkauan dan penyambutan mahasiswa baru. Doakan untuk konsep yang direncanakan, baik offline dan online.

 

Bersyukur untuk KTB-KTB pelayanan siswa yang dilakukans secara online, doakan relasi dan komunikasi agar tetap terjalin baik dengan guru agama dan juga adik-adik siswa. Berdoa untuk adik-adik siswa yang melanjutkan studi ke SMA dan Perguruan Tinggi dan juga yang bekerja agar tetap bisa dibina baik dalam KTB maupun PA. Berdoa juga untuk persiapan penyambutan siswa baru di era new normal. Doakan agar diberikan hikmat untuk menyikapi setiap keadaan

 

Bersyukur untuk PA alumni Kediri tetap berjalan melalui online selama masa pandemi dihadiri kurang lebih 40 alumni, bersyukur dengan PA alumni ini  dapat diikuti oleh  alumni-alumni yang sedang berada di luar kota  sehingga bisa menjadi sarana reuni temu kangen dan sharing bersama. Doakan kiranya para alumni dan donatur tetap tinggal dalam kasih Tuhan dalam menghadapi pergumulan hidup di tengah-tengah pandemi Covid-19.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES