more"/> more">
Berbagi Kasih ~ Kabar Ladang Wamena
Last Updated : Jun 26, 2020  |  Created by : Administrator  |  34 views

Pelayanan di Wamena selama masa pandemi sangat terbatas, kami hanya bisa melayani lewat telpon, sms, atau WhatsApp itupun sangat terbatas karena tidak semua adik-adik binaan memiliki alat komunikasi seperti HP Android. Sangat sulit untuk melakukan pelayanan melalui telpon, sms maupun pertemuan besar secara online seperti Video Call, Zoom, Google Meeting apalagi jaringan internet nya kurang mendukung. Adik-adik binaan siswa dan mahasiswa banyak yang pulang kampung dan rata-rata saat di kampung jaringan tidak ada (susah).

Jadi, kami hanya bisa mendoakan mereka secara pribadi. Untuk adik-adik yang masih ada di sekitar Wamena, kami terbeban untuk membantu adik-adik tetap belajar firman Tuhan dengan membagikan bahan KTB untuk dikerjakan di rumah masing-masing dan akan kami ambil kerumah mereka sesuai tanggal yang sudah ditentukan (biasanya setiap 2 minggu sekali).

Selama periode Maret sampai Juni ini kami juga berbagi kasih kepada adik-adik dan keluarganya  dengan membagikan masker, perlengkapan mandi dan kebutuhan bahan pokok makanan. Kami sudah membagikan kurang lebih kepada 100 adik binaan yang ada di kota Wamena. Doakan agar dengan paket bantuan ini , mereka bisa tetap menjaga kesehatan dan bisa meringankan kondisi mereka yang sulit dimasa pandemi ini. Kegiatan lain yang kami lakukan adalah Hari Doa Siswa Nasional (HDSN ) pada  23 Mei 2020, kami membagikan bahan HDSN dan Pokok Doa kepada seluruh AKTB Siswa untuk ibadah dan berdoa pribadi di rumah mereka masing-masing.

 

Doakan pelayanan kami kedepannya dalam menghadapi masa New Normal, doakan strategi menjangkau pelayanan siswa, mahasiswa di masa-masa tahun ajaran baru. Doakan agar kami staf bersehati sehingga pelayanan di Perkantas Wamena bisa makin memberi dampak bagi adik-adik binaan dan juga masyarakat sekitar kami.(Juniaman)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES