more"/> more">
Kabar Ladang Jember
Last Updated : Jul 10, 2020  |  Created by : Administrator  |  38 views

HUT Perkantas Jember ke-37 : “Bertolong-tolong lah Menanggung Beban mu”

 

Perkantas Jember telah memasuki usia pelayanan yang ke-37 pada tahun 2020 ini. Sepanjang 37 tahun, pelayanan ini telah mengalami pimpinan dan penyertaan Tuhan yang luar biasa. Perkantas Jember terus dimampukan untuk membina siswa dan mahasiswa, bahkan menghasilkan alumni-alumni yang mengasihi Tuhan dan menjadi berkat sesuai bidang profesi mereka.

Sebagai ucapan syukur atas pemeliharaan Tuhan, kami mengadakan Ibadah Syukur HUT Perkantas Jember ke-37 pada tanggal 29 Juni 2020. Pada HUT kali ini kami mengambil tema “Bertolong-tolonglah Menanggung Bebanmu”. Tema ini merupakan respons kami atas kondisi pandemi yang sedang terjadi. Kami mengawali Peringatan HUT Perkantas dengan kegiatan pembagian 20 paket sembako kepada beberapa warga dan mahasiswa pada 28 Juni 2020. Kami berharap dukungan sembako ini dapat meringankan beban mereka yang mengalami kesulitan di masa pandemi ini.

Keesokan harinya, pada 29 Juni, kami mengadakan Ibadah Syukur HUT Perkantas secara online. Yusuf Deswanto selaku pembawa renungan mendorong setiap peserta yang terlibat untuk menolong sesama yang juga bergumul dengan kesulitan. Sebagai orang percaya, kita memiliki peran untuk menghadirkan damai sejahtera dan sukacita dari Allah kepada orang-orang di sekitar kita. Sekalipun dilakukan secara online, seluruh peserta tetap merasakan suasana kebersamaan dan penuh sukacita. Ibadah HUT ini dihadiri oleh 79 peserta yang terdiri dari siswa, mahasiswa, dan alumni. Bahkan pada kesempatan ini alumni-alumni senior pelayanan Permaker juga berkesempatan bergabung dalam Ibadah Syukur ini.

Kami sungguh bersyukur pelaksanaan Ibadah Syukur HUT Perkantas di Jember. Kami makin diteguhkan bahwa Allah yang memulai pelayanan Perkantas di Jember, Allah juga akan terus menyertai pelayanan ini. Kami juga menyadari bahwa Tuhan ingin kami terus berjuang untuk mempersiapkan siswa dan mahasiswa untuk menjadi alumni yang menghadirkan damai sejahtera bagi bangsa ini. Terpujilah Tuhan.(Res)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES