more"/> more">
Kabar Ladang Batam
Last Updated : Jul 10, 2020  |  Created by : Administrator  |  139 views

Tidak terasa masa pandemi sudah memasuki bulan ke lima.Perubahan begitu cepat dan ada banyak orang harus menyesuaikan diri. Adaptive reasonable, adaptasi menjadi alasan yang sangat masuk akal, bukan permisif atau resistensi. Pelayanan juga terkena dampaknya. Berpindahnya semua pertemuan dengan online membuat beberapa pengurus tidak menikmati perubahan yang terjadi. Hal ini menjadi doa dan pergumulan dari pengurus PMK Batam.

Maka kami melakukan kegiatan bersama untuk mengunjungi dan memberikan penguatan dengan doa dan sharing kepada pengurus-pengurus agar mereka bisa menyesuaikan keadaan ini. Harapannya mereka yang sudah menghilang ini dapat kembali bergabung melayani bersama.

 

Untuk menyikapi bagaimana bisa menikmati krisis ini maka PAK dan PMK Batam mengadakan pembinaan bersama dengan topik “ Enjoying the Crisis in your time” -menikmati krisis untuk pertumbuhan iman pada Minggu 31 Mei, dengan pembawa Firman, Pdt.Alex Nanlohy, bersyukur untuk sekitar 69 orang yang hadir dan berpartisipasi.

Diharapkan dari pembinaan ini, mahasiswa dan alumni bisa melihat krisis sebagai sebuah peluang untuk menumbuhkan iman.Doakan kesehatian pengurus komponen mahasiswa dan alumni untuk bergandengan tangan terus, sehingga bisa menjangkau mahasiswa baru di tahun ajaran baru ini.

 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES