more"/> more">
Kabar Ladang Malang - HUT Perkantas 42 : Ketaatan Dalam Penyertaan Allah
Last Updated : Jul 10, 2020  |  Created by : Administrator  |  138 views

Tidak terasa Perkantas Malang sudah berusia 42 tahun. Untuk merayakannya, Perkantas Malang mengadakan sebuah ibadah online melalui  aplikasi  Zoom, pada tanggal 6 Juli 2020. Acara yang ini mengangkat tema “Ketaatan Dalam Penyertaan Allah”. Kami belajar bersama-sama dari kitab Yosua 1:1-9. Di dalam khotbahnya, kak Anthon Katobba ( Staf Perkantas Surabaya), memberikan tiga poin penting refleksi dari bagian ini, yaitu agar kita meneladani kehidupan Yosua, kita harus taat untuk melihat, mengingat, dan tunduk pada kehendak Tuhan.

 

Di dalam acara yang diikuti oleh 80 an siswa, mahasiswa dan alumni ini, juga sharingkan bagaimana sejarah perintisan pelayanan Perkantas Malang dan juga perkembangan pelayanan dari tahun ke tahun secara khusus apa yang kami kerjakan di tahun 2020. Cerita-cerita yang disampaikan, menunjukkan bagaimana cara Tuhan menghadirkan dan memelihara Perkantas Malang hingga menginjak usia 42 tahun. Sungguh luar biasa penyertaanNya.

Ibadah syukur di akhiri dengan doa bersama. Hal yang menarik adalah setelah doa penutup alumni-alumni masih bertahan untuk berbincang-bincang  secara online melalui aplikasi Zoom dan saling menyapa satu dengan yang lain.Ya..semacam reuni singkat.  Selamat ulang tahun Perkantas Malang yang ke 42, tetap taat mengerjakan panggilannNya ditengah dunia yang sedang bergejolak dan berubah dengan cepat. (Vic)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES