more"/> more">
Kabar Ladang Banyuwangi - Christ The Unifier of Heart
Last Updated : Sep 25, 2020  |  Created by : Administrator  |  76 views

Syukur kepada Allah pelayanan Perkantas Banyuwangi selama masa pandemi masih terus berjalan. Meski pun ada banyak tantangan, jarak yang memisahkan dan juga media yang kadang tidak mendukung.

Pada hari Jumat, tanggal 28 Agustus 2020 lalu diadakan Kebaktian Awal Tahun Ajaran (KATA) PSKB dan PPKBS yang bertema Christ The Unifier of Heart. Bertujuan supaya siswa mau bersatu dalam persekutuan tubuh Kristus. Ibadah ini dilaksanakan secara online menggunakan Zoom Meeting, pukul 12.00 WIB. Diikuti oleh kurang lebih 71 siswa dan 6 guru agama di Banyuwangi. Para siswa cukup antusias, rekan-rekan yang melayani musik dan pujian juga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ada.

Doakan pergantian pengurus PSKB pada tanggal 26 September 2020 dengan tema PSKB Road to 2020-2021. Pembinaan akan dilakukan secara online pada pukul 16.00-21.00 yang akan diisi oleh Kak Gerald Meyer yang akan membahas tentang kontinuitas pelayanan dan Kak Putri Angie membahas tentang Managemen Pelayanan, mereka berdua merupakan associate staff  pelayanan siswa Perkantas Banyuwangi.

Pelayanan mahasiswa pun sedang dirintis dan kami berencana untuk mengadakan persekutuan mahasiswa untuk yang pertama kalinya pada tanggal 27 Oktober yang akan datang dengan tema acara Mahasiswa Bergerak Banyuwangi. Semoga mahasiswa Kristen di Banyuwangi dapat tergerak hatinya untuk bersekutu bersama.

 

 

Demikian juga pelayanan alumni terus berjalan secara rutin, setiap satu bulan sekali diminggu ke 3. Dengan didampingi oleh Kak Johan Deretah, staf Perkantas Jember. Semoga para alumni terus disegarkan kerohaniannya dimasa pandemi ini, dan tetap menjalin persekutuan bersama.

Kami pun bersyukur untuk setiap donatur yang mendukung pelayanan kami, kiranya Tuhan memberkati pekerjaan dan pelayanan mereka. Kiranya nama Tuhan saja yang dipermuliakan! (Ne)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES