more"/> more">
Weekend Alumni Bersama Regional Jatim (WAB)
Last Updated : Sep 25, 2020  |  Created by : Administrator  |  129 views

19 September 2020

Kegiatan rutin pembinaan Regional yang biasanya diadakan bulan September, kali ini di lakukan secara virtual. Bersyukur dimasa pandemi COVID 19 ini yang tidak memungkinkan untuk berkumpul, tidak menyurutkan kerinduan alumni untuk mengikuti kegiatan weekend dengan media online ZOOM Meeting.

Dengan mengangkat tema Misi Di tengah Krisis, bersyukur untuk sekitar 280 alumni hadir mengikuti WAB ini. Acara dimulai tepat pk.16.00 WIB. Ekposisi dibawakan oleh Ev.Harry Limanto, M.Div dari Yeremia 4:1-10, berbicara tentang bagaimana bermisi dalam masa krisis. Kemudian dilanjutkan dengan dua Kapita Selekta. Kapita Selekta 1, dibawakan oleh Aris Palembangan, ST, M.M (profesional MNC Grups) dengan topik Tetapkan Langkamu, sebuah pembahasan kepada alumni agar bertahan dalam profesi pekerjaan yang ada, di saat yang sama ada sharing alumni oleh Sdri. Hestin Klass (seorang guru).

 

Kapita Selekta 2, dibawakan oleh Dr.Ir.Antonius Tanan,MBA,MSc.,M.A. (berkecimpung dalam dunia sosial dan pemberdayaan masyarakat) dengan mengusung topik, Bertumbuh dan Bertahan dalam Krisis, yang mendorong alumni untuk terus berbuat sesuatu dan tidak terpuruk dalam sebuah krisis. Dan disaat yang sama sharing alumni oleh Bapak Jahja Setiawan seorang pengusaha.

Kita tidak tahu sampai kapan krisis ini akan berakhir tapi biarkan tangan Tuhan yang kekal terus menopang setiap pelayanan, pekerjaan dan keluarga para alumni. Kiranya kegiatan ini bisa menjadi berkat dan peneguhan kepada para alumni untuk terus bergiat mengerjakan misi dimasa-masa krisis ini.(FR)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES