more"/> more">
Kabar Ladang Perintisan Luwuk - Memuridkan dalam Kondisi Pandemi
Last Updated : Oct 09, 2020  |  Created by : Administrator  |  129 views

Pandemi Covid-19 menjadi sebuah tantangan sekaligus kesempatan bagi kami (siswa, mahasiswa, dan alumni) untuk melihat banyak perbuatan ajaib Tuhan didalam pelayanan perintisan di Luwuk. Sinyal yang kurang stabil, keterbatasan kuota data AKK-AKK dan calon AKK, serta penggunaan teknologi yang masih terbatas tidak menjadi penghalang bagi kami untuk bergerak terus baik menginjili dan memuridkan. Bersyukur untuk pembinaan calon PKK selama dua bulan ini, yang dilakukan untuk memperlengkapi dan mempersiapakan calon PKK untuk memuridkan. Pembinaan ini ditutup pada 1 Oktober yang lalu dengan tema ” Celebrate the Beauty of God”. Bersyukur untuk konsistensi calon PKK yang mengikuti sampai pada akhir pembinaan,  ada sekitar 8 org CPKK yang  siap memimpin kelompok

Bersyukur dalam kondisi pandemi ini ada 1 kampus yang bisa dirintis yaitu Kampus STT Setia Arastama. Ada dua kelompok baru yang siap dipimpin dalam KTB. Doakan agar teman-teman calon hamba Tuhan ini bisa dimuridkan dan nantinya bisa memuridkan juga.

 Doakan rencana penyambutan mahasiswa se-kota Luwuk, kami akan mengabarkan kabar baik dan menindaklanjuti adik-adik siswa dan mahasiswa baru supaya mereka memiliki kerinduan belajar Firman Tuhan dan bertumbuh bersama dalam kelompok pemuridan. Doakan CPKK siswa dan mahasiswa bersama alumni-alumni diberikan kesatuan hati dan doakan agar hati kami terus berkobar untuk menjangkau setiap jiwa yang terhilang bagi Tuhan. Amin.

 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES