more"/> more">
Kabar Ladang Mataram - Fight of Faith
Last Updated : Oct 09, 2020  |  Created by : Administrator  |  124 views

 Fight of Faith adalah tema ibadah syukur peringatan hari “lahir”nya Perkantas di kota Mataram pada tanggal 26 September 2020. Ibadah syukur yang diadakan lewat Zoom Meeting ini diikuti oleh 49 peserta.

Kak Anggriady Ricky sebagai pembicara mengingatkan kembali tentang perjuangan pelayanan melalui Ibrani 12. Dalam perjalanan pelayanan pemuridan di Mataram banyak mengalami pasang surutnya, pergolakan, permasalahan, dosa, tantangan yang berat, konflik antar pelayan, dan berbagai macam pergumulan untuk melaksanakan kegiatan pemuridan baik secara lokal, regional maupun nasional, namun Firman Tuhan mengingatkan, dalam perjuangan kita belum sampai meneteskan darah. Pandanglah Kristus yang sudah mencucurkan darah di atas kayu salib demi menyelamatkan umat-Nya, biarlah itu menjadi teladan yang sempurna bagi kita untuk terus berjuang, berlomba dan bertekun mengerjakan dan memberikan yang terbaik untuk DIA.

                Bersyukur kepada Allah yang sudah memberikan kekuatan Ilahi-Nya kepada setiap orang yang terlibat dalam pemuridan Perkantas Mataram, dan juga terlaksananya ibadah syukur ini dengan baik, meski mengalami beberapa kendala teknis terkait  sinyal dan multimedia namun pemberitaan Firman berjalan dengan baik sehingga setiap siswa, mahasiswa, alumni yang hadir sangat terberkati.

                Pelaksanaan HUT mungkin berbeda karena dilakukan secara online karena tidak bertemu secara langsung, namun panitia mempersiapkan dengan baik  beberapa kuis berhadiah, dan lomba  kostum terbaik yang cukup membuat suasana tambah menarik sehingga akhirnya terjadi interaksi antar peserta.

Selamat melayani di usia yang remaja untuk Perkantas Mataram, melayani untuk kemuliaan-Nya, dan meneladani Kristus sebagai teladan sempurna dalam segala keadaan. Tuhan Yesus memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES