more"/> more">
Kabar Ladang Batam
Last Updated : Oct 23, 2020  |  Created by : Administrator  |  200 views

Bersyukur untuk Pembinaan bagi Alumni Batam secara online, melalui zoom dengan topik “Komunikasi Efektif Kunci Sukses dalam Karir dan Relasi” yang disampaikan oleh Ir.Herald Siagian (alumni Jakarta). Acara ini diadakan pada Minggu 18 Oktober dan menjadi berkat bagi 31 orang yang hadir. Dalam pembinaan ini alumni diajak untuk mencermati masalah komunikasi di dalam pekerjaan antara atasan atau bawahan, demikian juga di dalam pelayanan dan dalam lingkungan yang paling kecil yaitu keluarga. Selain itu juga diadakan tes MBTI sebagai tes kepribadian mandiri untuk mengenal pribadi sehingga kita  mengetahui kekuatan dan kelemahan diri.

 

Bersyukur juga untuk kegiatan mahasiswa yaitu Ibadah Penyambutan Mahasiswa Baru bagi angkatan 2020 di Kampus Universitas Putera Batam (UPB) yang dilaksanakan 11 Oktober yang lalu. Tema kegiatan ini adalah “Maukah Engkau Menerima Dia?” dengan pembawa Firman adalah Ev. Anthon K. Mapandin,M.Div (Staf Perkantas Surabaya). Firman Tuhan yang disampaikan diambil dari Yohanes 3:1-21, dimana Kak Anthon menantang para mahasiswa untuk mengikut dan menerima Yesus dalam kondisi apapun.

 

Bersyukur untuk 78 peserta yang hadir dan dari 32 orang yang yang mendengar Kabar Baik, ada sekitar 26 mahasiswa baru yang bersedia dibina dalam kelompok kecil.  Doakan 7 pemimpin kelompok yang akan memimpin KTB baru ini agar mereka makin terus bertumbuh dalam pengenalan pada Kristus.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES