more"/> more">
Berjalan Dalam Hadirat Tuhan - Kebaktian Awal Tahun 2021 Perkantas Surabaya
Last Updated : Jan 15, 2021  |  Created by : Administrator  |  59 views

Mengawali tahun 2021, seluruh para penatalayan di Perkantas Surabaya baik Pengurus BPC, Staf, pengurus komponen dan seluruh adik-adik yang dibina, diajak untuk bersama menghadiri Kebaktian Awal Tahun yang dlakukan secara daring, melalui media Zoom, pada 12 Januari 2021.

 

Renungan disampaikan oleh Kak Marlia Ernawati,M.Div, yang mengambil tema Berjalan Dalam Hadirat Tuhan. Dengan mengambil nats Alkitab dari Ulangan 3:11-8, kami diajak untuk merenungkan pengalaman bangsa Israel ketika menghadapi sebuah pengalaman yang membuat takut dan cemas. Sepanjang tahun 2020 kita lewati dengan berbagai perubahan dikarenakan pandemi yang melanda, begitu banyak hal yang harus kita rubah dan ada banyak hal yang membuat cemas serta was-was. Begitu juga ketika kita memasuki tahun baru 2021 ada banyak hal yang sulit untuk diprediksi. Namun melalui firman Tuhan kita diajak untuk menyadari bahwa TUHAN-YHWH sudah memimpin perjalanan kita di sepanjang tahun lalu, sekalipun tidak ada jaminan dan segala sesuatu tidak terprediksi. Menyakini bahwa TUHAN-YHWH berjalan bersama-sama kita melalui setiap hal-badai hidup yang ada pada tahun ini. Mengimani bahwa TUHAN-YHWH tidak akan membiarkan kita dan meninggalkan kita sendiri. Mengakui bahwa hanya TUHAN-YHWH adalahi tempat perlindungan kita yang aman di tengah badai.

 

Dalam kesempatan ini Ketua BPC dr. Ivana Sajogo dan Pimpinan Cabang Kak Milhan K. Santoso juga memberi kata sambutan agar seluruh penatalayan di Perkantas Surabaya terus sehati bergandengan tangan dan terus bersemangat menghadapi tahun 2021 ini. Bersyukur acara ini dihadiri kurang lebih 70 orang, doakan kesehatian seluruh para penatalayan di Perkantas Surabaya. Tuhan Memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES