more"/> more">
Kabar Ladang Kediri, Pare & Tulungagung
Last Updated : Sep 30, 2022  |  Created by : Administrator  |  94 views

Pelayanan terus berjalan, berganti hari berarti bertambah usia, menghadapi hal-hal baru di depan.  Tahun 2022 menjadi sukacita tersendiri bagi Pelayanan Siswa Tulungagung yang genap berusia 30 tahun. Dalam rangka perayaan 30 tahun HUT Pelayanan Siswa Tulungagung diadakan kegiatan persekutuan yang mengambil tema “The Good and Beautiful Community” pada 8 Agustus 2022. Tema ini muncul saat melihat ladang siswa Tulungagung yang dilakukan secara daring telah membuat banyak orang nyaman dengan ibadah online, setidaknya itu yang dialami sebagian besar siswa Tulungagung.

Gereja menjadi hal yang membosankan bagi mereka saat beribadah onsite. Berharap melalui tema mengenai komunitas yang baik, menggugah siswa yang hadir dalam acara ini semakin memiliki kerinduan beribadah dan bergabung dalam sebuah komunitas yang baik, di gereja maupun komunitas rohani lainnya. Bersyukur untuk 110 peserta dari siswa, guru agama maupun alumni yang hadir dalam kegiatan ini.

Bulan Agustus juga merupakan momen untuk KNM 2022. Masa pandemi membuat KNM 2022 harus diselenggarakan secara online. Supaya tidak mengurangi suasana semangat mengikuti KNM, Panlok Kediri mengikuti secara hybrid selama 2 hari di rumah alumni. Diikuti oleh 11 peserta dari Kediri, tiap-tiap sesi mereka dibukakan mengenai hal-hal baru. Kesaksian dari salah satu peserta Kediri merasa diberkati melalui sesi wawasan kebangsaan, doakan untuk pergumulan panggilan hidup mereka. Bersyukur juga untuk kesediaan alumni dalam meminjamkan rumahnya digunakan untuk mahasiswa KNM. Follow up siswa dan mahasiswa yang sudah dibina, mereka terjun dalam penginjilan-penginjilan kepada siswa dan mahasiswa baru di sekolah, kampus yang dilayani. Kami merindukan sekolah dan kampus yang berjejaring, juga dapat terbentuk kelompok kecil. Doakan untuk pendekatan dan penjangkauan kepada siswa maupun mahasiswa. Secara khusus doakan kebutuhan pelayan, karena semakin bertambah sekolah maupun kampus yang dilayani tetapi pengerja terbatas.

Kami melihat bahwa pengerja terbatas, namun tahun demi tahun Tuhan menunjukkan kasih setia-Nya melalui orang-orang baru untuk meneruskan tongkat estafet pelayanan ini. Bersyukur untuk proses regenerasi PMK Kota Kediri pada 17-18 September 2022. Doakan agar pengurus PMK Kota yang baru dapat mengemban tanggungjawabnya dengan baik, mengingat banyak tantangan pelayanan mahasiswa yang harus dihadapi. Doakan para staf  bisa terus memikirkan penjangkauan bagi  mereka secara pribadi.

Mengembalikan semangat mula-mula pelayanan siswa Kediri setelah dua tahun lebih tanpa perjumpaan secara tatap muka. Bersyukur temu KTB siswa pelayanan siswa Kediri 25 September 2022 dihadiri oleh 22 peserta. Mengambil tema A.S.L.I “Aku Siap Melangkah Lagi” dari Markus 1:16-20, mengenai Yesus memanggil murid-murid yang pertama. Kiranya menyegarkan adik-adik KTB dan siswa yang hadir dalam bertumbuh semakin serupa dengan Kristus.  

Doakan untuk persiapan rapat atau evaluasi kerja tahunan di masing-masing komponen pada bulan Oktober.

 

-Kekuatanku hanyalah pada Yesus yang mengendalikan pelayanan ini-


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES