more"/> more">
Kabar Ladang Kediri, Pare dan Tulungagung
Last Updated : Sep 22, 2023  |  Created by : Administrator  |  171 views

Setia dalam Perkara Kecil

Menyambut tahun ajaran baru 2023 di sekolah-sekolah, Pelayanan Siswa Pare memulai dengan fellowship guru-guru agama yang ada di sekitar Pare. Dalam pertemuan ini ada sharing visi misi, tentang apa saja yang dikerjakan oleh Perkantas kepada guru agama, lalu dilanjutkan makan siang bersama dan fellowship. Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah baru dan melanjutkan kerjasama dengan sekolah yang sudah dilayani selama ini. Kegiatan ini dilaksanakan pada 5 Agustus 2023, dihadiri oleh 8 guru yang mengajar di 13 sekolah yaitu dari sekolah sudah dilayani dan sekolah yang baru berjejaring. Bersyukur untuk sekolah yang terbuka sehingga Perkantas bisa memberikan mereka pembinaan. Sebagai follow up dari pertemuan dengan guru agama, kami merencanakan untuk datang ke sekolah-sekolah dalam memberitakan kabar baik kepada siswa dan membentuk Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) sehingga siswa dapat dibina lebih lanjut.

Kami juga bersyukur atas bertambahnya usia pelayanan Persekutuan Siswa Kristen Tulungagung (PSKT) yang ke-30 tahun, yang dirayakan pada 17 Agustus 2023. Bersyukur untuk orang-orang yang telah Tuhan percayakan dan mendukung PSKT, baik siswa, mahasiswa dan alumni. Dalam acara ini kami kembali diingatkan oleh firman Tuhan bahwa segala pelayanan ini hanya karena anugerah-Nya, bukan karena kecakapan pelayan. Kak Danik sebagai pembicara menyampaikan bahwa setiap kita harus tetap setia dengan perkara kecil, walaupun tampaknya pelayanan yang dikerjakan kecil dan sedikit orang, inilah jiwa yang Tuhan beri untuk Perkantas Tulungagung. Kami juga memperkenalkan dan menyampaikan kembali mengapa Perkantas hadir di kota Tulungagung.   

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, kami mendorong adik-adik binaan memiliki kontribusi untuk bangsa Indonesia. Bersyukur ada kesempatan berdoa dan berpuasa bersama bagi Indonesia melalui ibadah HDPN (Hari Doa Puasa Nasional). Pelayanan Siswa Kediri dan Pelayanan Mahasiswa melaksanakan tanggal 19 Agustus 2023 dan Siswa Tulungagung pada 21 Agustus 2023. Dengan tema “Padamu Negeri Kami Mengabdi (Rom. 13: 1-5)”, kami berharap siswa, mahasiswa dan alumni dapat hidup taat dalam berbangsa dan bernegara, karena Tuhan juga memakai pemerintahan untuk menyatakan kasih dan kemuliaan kepada umat-Nya.

Doakan kami dalam pelayanan Perkantas Kediri, Pare, Tulungagung yang semakin berkembang. Doakan hadirnya adik binaan yang bersedia memimpin KTB.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES