more"/> more">
Kabar Ladang Mojokerto - Aku Istimewa
Last Updated : Oct 20, 2023  |  Created by : Administrator  |  212 views

Banyak yang berkata bahwa masa remaja merupakan masa-masa di mana seseorang memasuki masa pencarian jati dirinya. Setiap hal yang terjadi pada masa siswa akan mempengaruhi kehidupan seorang siswa di sepanjang hidupnya sampai ia dewasa. Hal ini yang menjadikan pelayanan siswa begitu mendesak. Kota Mojokerto sebagai kota yang terus berkembang, menawarkan pendidikan yang baik, namun jika siswa tidak dibina, alih-alih yang baik, hal-hal yang buruk yang akan terserap. Melalui pelayanan ini, diharapkan para siswa mengenal dan menerima Juruselamat mereka secara pribadi dan belajar disiplin yang akan menunjang pertumbuhan rohani mereka, seperti saat teduh, pendalaman Alkitab, berdoa, dan memberitakan kabar baik.

Bersyukur kepada Allah, untuk pelayanan siswa Kota Mojokerto yang terus dikerjakan dan berkembang hingga sekarang. Saat ini ada 5 sekolah yang dilayani, bersyukur untuk 35 siswa yang sudah mendengar kabar baik dan ada 5 kelompok KTB yang terbentuk.

Bersyukur kepada Allah pada Kamis, 19 Oktober, Kak Jeki dapat melayani di SMAN 2 Mojokerto untuk pertama kalinya. Pada kesempatan ini Kak Jeki memberikan renungan dengan tema “Aku Istimewa”, melalui nats Kejadian 1:27-28. Bersyukur adik-adik boleh diajak merefleksikan bahwa setiap dari mereka diciptakan dengan istimewa di hadapan Tuhan, doakan sekitar 105 siswa  yang antusias mendengarkan kabar baik ini. Doakan untuk follow up agar adik-adik bersedia dibina lebih lanjut.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES