more"/> more">
Kabar Ladang Kediri,Pare dan Tulungagung : Komunitas Yang Berpusat Pada Kristus
Last Updated : Apr 09, 2024  |  Created by : Administrator  |  592 views

Pelayanan siswa Pare memulai kembali menjangkau siswa untuk menjadi pengurus persekutuan kota. Diawali dengan ibadah gabungan sekolah-sekolah wilayah Pare di GKT Pos PI Pare pada 15 Maret 2024, dihadiri oleh 75 peserta, kegiatan ibadah gabungan lainnya di wilayah Wates di GKJW Tawang Wates pada 16 Maret 202, dihadiri oleh 130 peserta. "KOMUNITAS YANG MEMBANGUN" adalah tema yang disampaikan oleh Kak Tommy Indarto, S.H., M.Th (Staf Siswa Banyuwangi). Siapa bestie-mu? Pertanyaan ini kedengarannya sederhana, tetapi generasi saat ini memerlukan lingkungan pertemanan yang tidak toxic, yang tidak berujung pada kecelakaan. Komunitas yang membangun salah satunya adalah KTB yang dikerjakan oleh pelayanan Perkantas. Peserta ditantang untuk bergabung dalam kelompok kecil, agar bisa bertumbuh dan memiliki komunitas yang sehat. Bersyukur untuk 24 Siswa yang berkomitmen untuk rindu dibina dan bertumbuh dalam KTB.

Pertumbuhan rohani adik binaan menjadi fokus utama kami. Bersyukur kami boleh mengadakan  persekutuan gabungan siswa Kediri pada 16 Maret 2024 di PRII Kediri . Mengambil tema "C.L.O.S.E.R  (Communicate Learn Obey Store Evangelize Renew)" , renungan disampaikan oleh Kak Tommy Indarto. Berbicara perihal Hubungan Pribadi dengan Tuhan memang tidak ada hentinya untuk dikumandangkan,  apalagi kepada siswa, dengan padatnya kesibukan studi mereka. Bersyukur Kak Tommy mengajak 43  siswa yang hadir untuk memiliki komitmen berelasi dengan Tuhan secara pribadi.

Bersyukur juga untuk kegiatan temu KTB siswa Tulungagung pada 18 Maret 2024 dengan tema "Men-Tuhankan Kristus" yang disampaikan kembali oleh kak Tommy Indarto di rumah persekutuan Perkantas Tulungagung. Di tengah kehidupan adik-adik binaan, ada banyak sekali tantangan hidup yang dapat menjauhkan mereka dari hadapan Tuhan bahkan dapat melepaskan iman mereka. Kami berharap melalui firman yang disampaikan, peserta men-Tuhankan Kristus dalam segala aspek kehidupannya. Bersyukur untuk 23 peserta yang hadir.

Kami bersyukur untuk pertolongan Tuhan akan terlaksana  rangkaian traveling  pelayanan siswa  oleh Kak Tommy Indarto di Kediri dan sekitarnya. Doakan agar kegiatan ini menguatkan, menolong dan menyegarkan pelayanan siswa Kediri, Pare, Tulungagung. Kiranya Tuhan memberi hikmat untuk melakukan follow up selanjutnya.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES