more"/> more">
Kabar Ladang Banyuwangi - Pelayanan Kolaboratif untuk Bangsa
Last Updated : Jun 27, 2024  |  Created by : Administrator  |  90 views

Pelayanan Perkantas bukanlah sebuah pelayanan yang “eksklusif”, melainkan pelayanan “kolaboratif”. Hal itu yang menancap kuat dalam Kak Novan, staf siswa Perkantas Mataram, yang sedang menjalani Orientasi Regional di Banyuwangi dan didampingi oleh Kak Tommy, Staf Banyuwangi pada 27 Mei – 2 Juni 2024.

Selama di Banyuwangi, Kak Novan ikut dalam beberapa rangkaian kegiatan pelayanan siswa. Pada tanggal 31 Mei adik-adik PSKB mengadakan Persekutuan bersama dalam rangka Hari Doa Siswa Nasional. Dalam acara itu, adik-adik siswa dibagi dalam kelompok-kelompok untuk mendoakan pelayanan siswa yang ada di seluruh Indonesia. Kak Novan juga mendapat kesempatan bertemu dengan beberapa komponen, seperti ?BPR Banyuwangi, ?pengurus PSKB, dan alumni pelayanan Perkantas Banyuwangi. Di situlah Kak Novan melihat bahwa pelayanan siswa dapat berjalan optimal ketika ada kerjasama yang baik antara gereja, guru agama di sekolah, pengurus SF dan staf Perkantas.

Lalu pada tanggal 17 Juni, pengurus PSKB mengadakan acara kesehatian bersama (fellowship) di area Perkebunan Kalibendo. Adik-adik pengurus beserta staf Banyuwangi melakukan persekutuan doa di pinggir sungai sambil menikmati alam yang menyegarkan jiwa. Sekali lagi, kegiatan ini menjadi pengingat bahwa pelayanan Perkantas adalah pelayanan kolaboratif untuk membawa berkat bagi bangsa, terutama kepada siswa. Harapannya, kegiatan fellowship ini dapat memperkuat kesehatian dan kekompakan di antara pengurus PSKB dan kakak staf.

Mari doakan agar semangat ini tidak padam, dan adik-adik siswa juga bisa menikmati waktu liburan mereka dengan berkualitas bersama Allah dan keluarga mereka.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES