more"/> more">
Kabaar Ladang Jember - Reportase Awal Semester “Berjalan lah Bersama Kami ya Tuhan” (Keluaran 33)
Last Updated : Feb 26, 2021  |  Created by : Administrator  |  248 views

Kami menyadari bahwa gerak pelayanan Perkantas Jember tidak bisa berjalan tanpa penyertaan dan pertolongan Tuhan. Setiap hal yang telah kami capai adalah berkat pertolongan Allah. Demikian juga, setiap tantangan yang berhasil kami lewati juga karena penyertaan-Nya. Oleh karena itu, kami para pekerja Perkantas Jember bersehati merendahkan diri di hadapan Tuhan dan berdoa memohon penyertaan-Nya di awal semester ini. Momen ini kami namakan Doa Awal Semester.

            Doa Awal Semester ini kami laksanakan pada hari Sabtu, 13 Februari 2021. Pada kesempatan ini, para pengurus komponen, bersama staf dan pengurus BPR, mengucap syukur atas penyertaan Tuhan di sepanjang tahun 2020. Selain itu, kami bersama-sama juga memohon penyertaan-Nya untuk memasuki tahun pelayanan 2021. Dalam kondisi pandemi sekarang, Kami menyadari bahwa tantangan pelayanan di tahun ini tidak lah mudah. Oleh karena itu, kami memohon supaya Tuhan terus memimpin perjalanan pelayanan kami. Kerinduan ini lah yang melatarbelakangi tema Doa Awal Semester kami di tahun ini. Kami mengambil tema “Berjalan lah Bersama Kami ya Tuhan,” yang terinspirasi dari permohonan Musa kepada Allah dalam kitab Keluaran 33. Melalui bagian Firman Tuhan ini, Kak Wahyu Respati mengingatkan setiap pengurus komponen untuk tetap percaya dan hanya mengandalkan Tuhan dalam mengerjakan pelayanan ini. Seluruh pekerja juga diingatkan bahwa kami perlu terus merendahkan diri dan tidak mengandalkan kekuatan kami. Satu kutipan yang begitu meneguhkan, yaitu “Hasil pelayanan adalah tanggung jawab Tuhan, bagian kami adalah taat dan setia.” Kami mengucap syukur untuk kebenaran yang telah meneguhkan untuk terus melangkah maju bersama Allah.

            Persekutuan doa ini dihadiri oleh 16 orang dari komponen siswa, mahasiswa, Alumni, staf dan pengurus BPR. Kami mengucap syukur untuk persekutuan yang kami nikmati. Doakan kiranya kami terus setia dan tetap mengandalkan Tuhan dalam mengerjakan pelayanan di sepanjang tahun 2021 ini. Biarlah segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Amin.

 


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES