more"/> more">
Kabar Ladang Malang - Penyembahan yang Memimpin ~Pembinaan PMK Malang
Last Updated : Mar 26, 2021  |  Created by : Administrator  |  179 views

Bersyukur atas Training Memimpin Pujian (MC) yang boleh dilaksanakan pada 13 Maret 2021.Bersyukur juga melalui kesempatan ini adik-adik PMKM boleh berjumpa dengan rekan-rekan di luar Kota Malang serta PMK Jejaring di Kota Malang. Inilah yang menjadi kerinduan kami melalui momen online seperti ini menjadi ruang belajar serta ruang perjumpaan dengan rekan-rekan PMK Kampus Jejaring dan rekan-rekan yang berbeda kota tetapi mengerjakan visi yang sama. Bersyukur atas kehadiran rekan-rekan dari PMK Jember, Pekanbaru dan PMK Yosua Fisip UB yang boleh bergabung dengan kami untuk belajar bersama.

Firman Tuhan dari Yohanes 4:21-24, di sampaikan oleh Kak Elisabeth Yosephine ( Staf Mahasiswa Perkantas Jakarta), mengajak kami belajar dari percakapan Yesus dan perempuan Samaria. Melalui sharing Firman ini ada satu penekanan dalam Memimpin Pujian, bahwa seorang MC adalah seorang Penyembah yang Memimpin. Dalam training ini ada 4 hal yang menjadi hal penting disharingkan oleh Kak Elisabeth, yaitu bagaimana peran utama seorang MC,  bagaimana menyusun alur/liturgi yang baik, tips memilih lagu dan menyusun pengantar lagu yang baik, dan mengelola ibadah secara daring.

Bersyukur untuk peran aktif peserta dalam merespon apa yang disharingkan oleh Kak Elisabeth. Bersyukur untuk sekitar 20 orang yang boleh hadir dalam training ini, doakan agar melalui training ini, peserta boleh mengaplikasikan apa yang didapatkan dalam persekutuan di masing-masing kota. ( Es)


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES