more"/> more">
Kabar Ladang Surabaya : HUT Perkantas Surabaya ke-48
Last Updated : Jul 09, 2021  |  Created by : Administrator  |  155 views

No One Like Our GOD

“No One Like Our GOD” menjadi tema perayaan HUT Perkantas Surabaya ke 48 tahun ini. Dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom, peserta yang hadir sejumlah 318 akun dari yang 293 akun yang mendaftar. Dihadiri oleh berbagai komponen baik siswa, mahasiswa, alumni, para guru dan perwakilan gereja perayaan HUT  ini dikemas dengan menarik, dipandu oleh gabungan komponen, dan puji-pujian sudah dipersiapkan serta direkam sebelumnya dengan baik.

Pembawa firman ibadah syukur HUT kali ini adalah Kak Anthon Katobba Mapandin, M.Div, yang merupakan Staf Mahasiswa Perkantas Surabaya. Mengambil bagian kitab 1 Samuel 2: 1-10, Kak Anthon mengajak kami untuk belajar dari nyanyian pujian syukur Hanna. Melalui nyanyian pujian ini kami diingatkan untuk mengenal karakter Allah sehingga bisa menemukan Allah lebih dalam lagi agar menjadi segar dan baru. Kedua, kami diajak untuk mewaspadai dalam perjalanan hidup ini, kita sering  melupakan Tuhan dan “melawan” Tuhan, sungguh kita  membutuhkan hati yang hancur untuk datang kepada-Nya. Yang ketiga, kami diajak untuk menelisik lagi apa yang kita tinggikan? Diri kita atau visi Allah? Kita membutuhkan visi Allah untuk berjuang mengerjakan pelayanan ini ditengah badai pandemi yang sedang berlangsung. Perjuangan kita akan berhadapan dengan badai yang tidak pernah habis, tetapi kita berdiri di atas Batu Karang : karena Mesias yang diurapi itu telah bangkit dan tampil sebagai pemenang, diatas itulah gereja Tuhan berdiri dan alam maut tidak akan menguasainya lagi. Untuk itu kita diajak terus berjuang melayani siswa, mahasiswa dan alumni ditengah badai pandemi ini membawa mereka makin mengenal satu-satunya Allah yang terus memberi pengharapan.

Persembahan yang dikumpulkan dalam ibadah syukur ini digunakan untuk mendukung program Perkantas Surabaya Tanggap Bencana Seroja Tahap 2, yaitu untuk memberi bantuan bagi 50 rumah warga yang rusak sedang dan berat di Desa Depe dan Titinalede Sabu Barat, NTT. Doakan agar persembahan ini boleh menjadi berkat dan mendukung warga tsb. Tuhan Memberkati.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES