more"/> more">
Kabar Ladang Wamena : Ko dan Sa Bersaudara Dalam Tuhan (Maz. 133:1-3)
Last Updated : Dec 29, 2021  |  Created by : Administrator  |  159 views

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan atas penyertaan-Nya dalam pelayanan di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Propinsi Papua. Kami bersyukur berkat pertolongan Tuhan sehingga dalam tahun ini Perkantas Wamena telah membina Siswa, 80-an orang dan Mahasiswa 50-an orang dalam wadah KTB.

Pada 12 Desember 2021, bertempat di GBI Bethany Wamena,  Perkantas Wamena mengadakan Natal sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan yang telah memberkati pelayanan ini. Perayaan Natal ini mengambil tema,  “Ko dan Sa Bersaudara Dalam Tuhan (Maz.133:1-3)”, dengan harapan bahwa semua komponen “Siswa, Mahasiswa dan Alumni” adalah saudara dalam Tuhan. Kami meyakini bahwa Kristus datang ke dalam dunia untuk mempersatukan kita di dalam satu keluarganya Allah. Kita satu keluarga dalam Tuhan semua karena kasih-Nya kepada kita. Renungan disampaikan oleh : Pdt. Juniaman Gulo, S.Th (Staf Perkantas Wamena). Kak Jun, demikian beliau biasa di sapa,  mengajak terus untuk mengingat bahwa kita satu keluarga dalam Kristus, marilah kita saling membangun di dalam pengenalan akan Tuhan. Kita satu keluarga dalam Kristus, untuk itu alangkah indah duduk bergandeng tangan saling memperlengkapi agar siap menjadi alat Tuhan. Saling membangun dan mengisi dalam pengenalan Firman Tuhan  serta menjadi terang Tuhan dan nama Tuhan dipermuliakan.

Ibadah Natal ini dihadiri oleh Siswa, Mahasiswa, Alumni dan Undangan yang  berjumlah ±180 orang (termasuk anak-anak). Mari terus berdoa untuk pelayanan Perkantas Wamena dalam periode tahun 2022 yang akan mendatang. Berdoa untuk kesehatan para Pengurus TP3 (BPH), Staf, PKTB, Alumni, Mahasiswa dan Siswa. Berdoa untuk semangat PI dan KTB agar semua berproses di dalam pengenalan akan Tuhan. Berdoa juga untuk keamanan Kota Wamena sekitarnya. Mari bergandengan tangan, meskipun kita beda bahasa, suku, warna kulit, rambut, karakter, sifat, dst tetapi mari nyatakan bahwa “Ko dan Sa Bersaudara dalam Tuhan.” Terpujilah TUHAN.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES