DEPARTMEN LITERATUR
ABOUT DEPARTMENT
Tentang Literatur Perkantas Jatim
Literatur Perkantas Jatim hadir untuk melayani siswa mahasiswa alumni dengan menyediakan sumber bacaan yang memperlengkapi mereka untuk menjadi pengikut Kristus dan Man-Tuhankan Kristus di seluruh aspek hidupnya.
Misi Literatur Perkantas Jatim
Menghadirkan buku yang berakar kuat pada pemuridan yang holistik dan mengekspresikan bagaimana Kristus adalah Raja di setiap aspek kehidupan.
Menghadirkan buku yang menjadi kebutuhan dalam menanggapi tantangan zaman.
Menghadirkan penulis-penulis Kristen dengan cara memperlengkapi siswa mahasiswa binaan dengan kemampuan menulis sehingga kelak mereka dapat menjadi penulis Kristen yang berintegritas dan memiliki cara pandang yang alkitabiah.
Bidang Pelayanan Literatur Perkantas Jatim
Mathetes Bookstore : Pusat penyediaan bahan-bahan penunjang pembinaan untuk siswa mahasiswa, alumni, dan staf.
Mathetes Library : Sarana dalam proses pembinaan siswa, mahasiswa dan alumni untuk pendewasaan iman melalui pengadaan buku sesuai konteks zaman. Koleksi buku sampai saat ini sudah mencapai 2500 buku. Perpustakaan buka setiap senin-jumat pk.08.00-17.00
Surat Doa Murid : media komunikasi yang berisikan segala bentuk kegiatan Perkantas Jatim yang menjadi sarana bagi para dinatur dan alumni Perkantas Jatim untuk tetap dapat mendukung dalam doa juga menjadi sarana yang mendorong kegiatan doa seluruh keluarga besar Perkantas Jatim.