more"/> more">
Kabar Ladang Mataram Pemuridan dan Penginjilan sebagai Gaya Hidup
Last Updated : May 12, 2023  |  Created by : Administrator  |  261 views

Tanpa terasa 4 bulan, tahun 2023 sudah kita lewati bersama, kami bersyukur secara khusus Raker koordinasi Board dan staf  yang dilakukan pada 1 Mei yang lalu. Kami bersyukur untuk master plan 10 tahun pelayanan yang sudah berjalan, kami Bersama-sama bersatu hati juga untuk mengevaluasi dan mengatur kegerakan yang akan dilakukan selanjutnya.  Bersyukur para pengerja yang Tuhan kirim dan tambahkan dalam pelayanan ini yaitu pengurus dan volunteer dalam setiap komponen, ketersediaan tim support di Sumbawa juga tambahan satu orang staf mahasiswa di Mataram.

Pertemuan ini difokuskan untuk melihat kegerakan 4 pilar pelayanan dan output yang dihasilkan. Kali ini dari segi penginjilan masih perlu mendobrak kebiasaan dengan menciptakan terobosan-terobosan yang baru agar penginjilan menjadi gaya hidup. Injil harus terus dibagikan, pemuridan harus terus dikerjakan, namun yang meresponi masih sedikit. Doakan agar SDM yang ada dapat diperlengkapi dengan maksimal agar menjadi agen-agen pemuridan.

Makin berkembang sebuah pelayanan, tantangan semakin kompleks, kebutuhan SDM semakin meningkat dan membutuhkan kreativitas yang tinggi dalam mengelola sumber daya yang ada. Menjadi sebuah pergumulan bagaimana mengelola sumber daya manusia yang ada dalam kegerakan pemuridan di Mataram di tengah kompleksnya kebutuhan pelayanan dan kebutuhan SDM tersebut.

Hal lain yang menjadi pembicaraan adalah terkait dengan pelayanan di Sumbawa yang membutuhkan penggerak pemuridan. Bersyukur adanya Kak Jitro, Kak Ika Tosi yang bersedia menggerakkan alumni untuk mengikuti pembinaan. Bersyukur untuk travelling ke Sumbawa 6-9 Mei 2023 kegiatan yang dilakukan antara lain pembinaan bersama mahasiswa, PA Alumni dan kunjungan ke alumni-alumni.

Rencana pembangunan ruper menjadi salah satu hal yang dibahas dalam raker kali ini.  Ruper ke 2 rencananya akan dibangun kos-kosan (6 kamar), doakan dalam waktu dekat akan ada pertemuan tim untuk pembicaraan terkait penyusunan proposal dan sistem pendanaan.

Bersyukur untuk program Bible Talk yang sudah dilakukan 2 tahun ini untuk menolong mhs, pengurus dan pkk memiliki gambaran yang utuh terhadap sebuah kitab. Berdoa juga untuk kebutuhan pembimbing dan pemimpin kelompok yang rindu melayani pelayanan siswa. Kami akan mulai sharing ke teman-teman mahasiswa yang terbeban untuk memimpin kelompok kecil.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES