more"/> more">
Kabar Ladang Kediri - Only by His Grace: Penyertaan Tuhan dalam Pelayanan
Last Updated : May 19, 2023  |  Created by : Administrator  |  249 views

Menjangkau dan memuridkan siswa merupakan pondasi kegerakan pelayanan. Kami mensyukuri penyertaan Tuhan dalam pelayanan Perkantas Kediri yang meliputi kota Kediri, Tulung Agung dan Pare. Sepanjang bulan Maret hingga April Pelayanan Siswa Perkantas Kediri dipercaya oleh guru-guru agama untuk melayani pondok rohani di sekolah-sekolah. Terhitung 24 sekolah yang memberikan diri dilayani oleh Perkantas pada momen pondok rohani, dan 8 diantaranya adalah sekolah yang baru terbuka dengan Perkantas Kediri baik di kota maupun kabupaten dan Tulungagung. Kami sangat bersyukur untuk anugerah dan kesempatan ini. Doakan saat ini sedang menjalin relasi untuk follow up masing-masing sekolah dan kebutuhan pembimbing untuk memimpin kelompok-kelompok yang akan terbentuk.

Di tengah pergumulan menjalin relasi dengan siswa di sekolah-sekolah baru. Bersyukur pelayanan siswa Tulungagung boleh terus mengadakan Temu KTB sebagai wadah menjalin relasi antar dik-adik yang dibina, untuk bertumbuh bersama pada 10 April 2023 di rumah Persekutuan Tulungagung.

Menghadapi tantangan zaman yang ada, perdebatan mengenai adanya Tuhan. Persekutuan Mahasiswa Kota Kediri mengadakan Nobar (Nonton Bareng) dan diskusi film God’s Not Dead. Agenda ini merupakan rangkaian dari momen bulan penginjilan. Melalui diskusi ini, harapannya mahasiswa semakin yakin akan Allah yang mereka percayai, sehingga mereka dapat menyaksikan kebenaran itu kepada orang lain.

Bersyukur gathering alumni terlaksana pada 24 April 2023 di Café Alinea Kediri diikuti oleh 40 orang, baik alumni fresh graduate maupun alumni senior. Pertemuan ini merupakan gathering pertama yang dilakukan setelah pandemi. Dalam kesempatan ini juga mensharingkan pelayanan Perkantas Kediri yang dikerjakan selama 3 tahun terakhir.  Dan sharing perkembangan usaha dana yang dikerjakan untuk mendukung kebutuhan operasional BPR dan pengadaan rumah persekutuan. Bersyukur melalui renungan yang dibawakan oleh Kak Harry Limanto, mendorong alumni-alumni untuk memiliki kerinduan mendukung pelayanan  Perkantas.

Bersyukur juga untuk terlaksananya Paskah Perkantas Kediri pada 28 April 2023 yang diikuti oleh 143 orang baik siswa, mahasiswa, alumni, guru agama dan lembaga yang berjejaring. Melalui tema “Kristus yang Memberi Hidup” yang disampaikan oleh Pdt. Aludin Yauw, M.Th kiranya semakin meneguhkan perserta akan sumber keselamatan yang mereka miliki.

Segala puji, hormat, dan syukur kepada Allah karena anugerah-Nya untuk penyertaan dalam pelayanan ini.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES