more"/> more">
Kabar Ladang Regional - Berseru, Berharap dan Bangkit: Memperjuangkan Kebangunan Rohani
Last Updated : Dec 01, 2023  |  Created by : Administrator  |  151 views

Bersyukur untuk kemurahan Tuhan yang menyertai pelayanan Perkantas Jawa Timur sepanjang tahun 2023. Rapat Kerja BPC Perkantas Jatim 2023 diadakan pada 24-26 November, di Villa Hermon Pacet Mojokerto. Kegiatan ini dihadiri sekitar 122 peserta dari komponen siswa, mahasiswa, alumni dan juga pengurus BPC dan BPR.

Mengambil Tema “Berseru, Berharap dan Bangkit: Memperjuangkan Kebangunan Rohani”, setiap peserta menikmati pemaparan dari Kitab Yesaya 63-64 yang bicara tentang seruan oleh umat Yehuda yang berpikir bahwa Allah meninggalkan mereka. Sedangkan di pasal 65 ditunjukkan bahwa sesungguhnya Allah senantiasa ada dan bahkan Ia sendiri berhasrat untuk menemui umat. Umat justru memberontak dan mencari jalannya sendiri. Kebenaran ini menolong peserta untuk melihat Pribadi Allah yang selalu hadir, yang bersedia ditemui dan ingin agar kita tinggal dan melekat pada-Nya. Meskipun mungkin kondisi yang kita alami itu sulit, dan kita menemui banyak kesesakan, tetapi undangan-Nya untuk kita berseru dan berharap pada-Nya memberikan sebuah kekuatan baru untuk kita bisa melangkah maju, terutama ketika kita harus melayani anak muda generasi sekarang (pasca-pandemi) yang memiliki karakteristik yang sangat berbeda dibanding tahun-tahun lalu. Sesi  Scripture Engagement, disampaikan oleh 3 pembicara yaitu Eri Iwantoko, Tommy Indarto dan Ekawaty Ranteliling.

Setiap peserta menikmati kesegaran firman yang didapat melalui interaksi kelompok dengan sharing dan doa. Kami juga bersyukur melihat pelayanan di masing-masing kota dan komponen yang terus bisa menjangkau banyak siswa, mahasiswa dan alumni di tengah kondisi jaman yang makin tidak mudah. Bersyukur untuk penyertaan Tuhan yang luar biasa ini, kiranya di tahun yang akan datang pelayanan bisa terus dikerjakan dengan semangat yang makin berkobar bagi Injil dan kemuliaan-Nya.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES