more"/> more">
Kabar Ladang Banyuwangi - Perayaan Natal Persekutuan Siswa Banyuwangi
Last Updated : Jan 26, 2024  |  Created by : Administrator  |  69 views

Bersyukur di awal tahun ini, siswa-siswi di Banyuwangi dapat bersama-sama merayakan Natal. Diawali dengan adik-adik siswa di Banyuwangi Selatan yang mengadakan perayaan Natal pada hari Kamis, 11 Januari 2024. Kali ini perayaan Natal PPKBS (Persekutuan Pelajar Kristen Banyuwangi Selatan) mengambil tema, “Renewed Faith and Hope”.  Pada  perayaan Natal PPKBS ini, Kak Henny Sinaga melalui nats Matius 1: 21 mengajak siswa-siswi yang tergabung di PPKBS dengan semangat Natal mau terus bertumbuh dalam iman dan pengharapan kepada Tuhan. Bersyukur acara ini berlangsung dengan lancar, ada sekitar 140 siswa yang menghadiri acara tersebut.

 

Sehari setelah Natal PPKBS berlangsung, adik-adik siswa di Banyuwangi juga mengadakan perayaan Natal siswa ke esokan harinya. Perayaan Natal PSKB (Persekutuan Siswa Kristen Banyuwangi) dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Januari 2024. Natal PSKB kali ini mengambil tema, “The God Seeker”. Dalam khotbah yang disampaikan oleh Kak Anthon Katobba dari Matius 2:2, kami diingatkan bahwa perayaan Natal tidak hanya mendatangkan sukacita namun juga menantang kita untuk berani mengambil komitmen siap hidup bagi Tuhan, dengan segala resikonya. Bersyukur acara ini dapat berlangsung dengan lancar, dalam cuaca yang cerah. Acara yang berlangsung di GPdI Pniel, Banyuwangi ini dihadiri oleh sekitar 130 siswa.

 

Doakan melalui perayaan Natal tahun ini, adik-adik siswa di Banyuwangi Kota dan Banyuwangi Selatan terus bersemangat untuk percaya dan mengikut Tuhan dengan setia, semangat untuk terus bertumbuh dalam Tuhan dan melayani Tuhan. Solideo Gloria.


Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to catch our monthly newsletter, latest updates, and upcoming events
RELATED UPDATES